Advertisement

Kasus Holywings Promo Miras, Polisi Periksa 6 Orang

Lukman Nur Hakim
Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:07 WIB
Arief Junianto
Kasus Holywings Promo Miras, Polisi Periksa 6 Orang Ilustrasi anggota banser dan GP Ansor. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Polres Jaksel memeriksa beberapa orang dari manajemen Holywings terkait dengan kasus dugaan penistaan agama.

Diketahui, bar yang sahamnya ikut dipegang oleh Hotman Paris ini memberikan promo gratis minuman keras atau miras bagi masyarakat yang bernama Muhammad dan Maria. "Iya benar, masih dalam proses ya," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

BACA JUGA: KPK: Saksi Ungkap Haryadi Suyuti Mengarahkan Penerbitan Izin Apartemen Royal Kedhaton

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Ridwan juga membeberkan kalau terdapat enam orang yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus Holywings ini di Polres Jakarta Selatan. Diketahui bahwa pemeriksaan saksi merupakan dilakukan oleh Polres Jakarta Selatan setelah melihat dan memonitor pemberitaan. "Iya kami langsung [memeriksa], kan kami monitor lewat pemberitaan," tutur Ridwan.

Sebelumnya memang Wakil Ketua Umum GP Ansor, Sofyan Hadi datang ke Bareskrim untuk melaporkan Holywings, namun laporan tersebut ditolak pihak Bareskrim.

“Hari ini sih sudah berkonsultasi kurang lebih hampir dua jam, berkonsultasi soal ini dan tidak dterima, laporan saya tidak diterima karena ada pelapor lain,” ujar Sofyan di Bareskrim Polri.

Sofyan mengatakan bahwa ditolaknya laporan ini karena adanya laporan lain sudah diterima kepolisian mengenai kasus Holywings ini. “Dia enggak kasih tahu, tapi coba di Polda untuk konsultasi dulu karena mungkin sudah terkonfirmasi. Namanya juga satu kesatuan," ucapnya.

BACA JUGA: Netflix Kembali PHK Karyawan, Ternyata Ini Penyebabnya

Seperti diketahui, Holywings Group melakukan promosi minuman beralkohol gratis setiap Kamis yang diberikan khusus untuk nama Muhammad dan Maria.

Advertisement

Pemilik nama Muhammad dan Maria dapat minuman gratis hanya dengan menunjukkan KTP. Promo tersebut diunggah oleh Holywings di media sosial pada Kamis (23/6/2022). 

Pihak Holywings sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya terkait kejadian tersebut. Lewat akun Instagram-nya, Holywings meminta maaf karena telah melakukan promosi dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Selain itu, menurut pernyataan mereka, pihaknya tengah melakukan tindakan terhadap tim promosi yang membuat program tersebut, karena diklaim tanpa sepengetahuan manajemen

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

134 Orang Meninggal Dunia di Bantul Sepanjang Tahun Ini karena Kecelakaan Lalu Lintas

Bantul
| Rabu, 05 Oktober 2022, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement