Advertisement

Sudah Dilarang Polisi, GP Ansor Akan Tetap Geruduk Holywings

Lukman Nur Hakim
Jum'at, 24 Juni 2022 - 22:27 WIB
Bhekti Suryani
Sudah Dilarang Polisi, GP Ansor Akan Tetap Geruduk Holywings Gerakan Pemuda (GP) Ansor dikabarkan akan tetap berkonvoi dan menggeruduk restoran dan bar Holywings, meskipun sudah ada larangan dari Polda Metro Jaya - Lukman Nur Hakim

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dikabarkan akan tetap berkonvoi dan menggeruduk restoran dan bar Holywings, meskipun sudah ada larangan dari Polda Metro Jaya

"Imbauan kami sangat menghormati [pelarangan dari Polda], tetapi kami akan tetap melakukan kegiatan seperti agenda yang sudah kita rencanakan," ujar Sofyan Hadi Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jakarta saat di konfimasi Bisnis-jaringan harianjogja.com, Jumat (24/06/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sofyan menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan mujahadah atau doa bersama agar pihak Holywings bertobat. Namun, Sofyan belum membocorkan Holywings mana yang akan didatangi GP Ansor. K

BACA JUGA: Peringatan BMKG! Pantai Selatan DIY Bakal Dilanda Gelombang Sangat Tinggi

"Kami akan melakukan doa untuk manejemen Holywings segera tobat dan tidak mengulangi kejadian tersebut,”tuturnya.

Sebelumnya, Polda mengimbau kepada masyarakat, termasuk GP Ansor, agar tidak melakukan konvoi ke Holywings.

"Saya juga imbau kepada masyarakat terkait adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Holywings. Dalam hal ini Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan hal yang demikian," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (24/06/2022). 

Berdasarkan pantauan Bisnis di markas Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor di bilangan Tebet, Jakarta Selatan pada pukul 19.04 WIB massa sudah mulai berdatangan.

Advertisement

Sekadar informasi, Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor mengatakan bahwa massanya akan melakukan konvoi ke Holywings yang berada di Jakarta.

Hal ini menjadi buntut dari unggahan Holywings di media sosial yang membawa nama Muhammad terkait promo minuman berakohol.

"Kami akan konvoi sama kader Ansor dan Banser DKI Jakarta untuk memastikan tidak ada lagi penistaan atau mungkin ya kita gatau kan walaupun sudah dihapus kita gatau apa yg terjadi di dalam," ujar Sofyan di Bareskrim Polri.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Perbaikan Jembatan Pucung Gunungkidul Ditaksir Mencapai Rp1,5 Miliar

Gunungkidul
| Selasa, 29 November 2022, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement