Advertisement

Sambut Lebaran dengan paket Marhaban dan PaHaLa

Media Digital
Selasa, 04 April 2023 - 10:17 WIB
Jumali
Sambut Lebaran dengan paket  Marhaban dan PaHaLa Sahid Raya Hotel - ISt

Advertisement

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Sahid Hotels & Resort pada Ramadhan kali ini, yaitu Sahid Untuk Ramadhan ( SAHUR ), Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta hadirkan berbagai macam penawaran menarik yang rangkaiannya sudah berlangsung sejak awal Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Lebaran mendatang. Dimulai dari paket berbuka puasa bersama ‘’KURMA’’ yang berkonsep all you can eat Iftar Buffet seharga Rp 125.000/nett/pax dan promo room only ‘’MAKKAH’’ seharga Rp 355.553/room/night.

Dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H di tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 23 April mendatang, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memberikan tambahan penawaran menarik yang bisa dinikmati untuk mengisi waktu bersama dengan keluarga, kerabat maupun orang-orang terdekat. Adapun berbagai Marhaban ( Bermalam di Hari Lebaran ) Package yang ditawarkan yaitu Promo Room mulai dari : 

Advertisement

  • Deluxe Room Rp 900.000/room/night
  • Executive Room Rp 1.100.000/room/night
  • Deluxe Premiere Rp 1.250.000/room/night
  • Family Suite Rp 1.500.000/room/night

Dengan harga spesial yang ditawarkan saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, para pengunjung dan tamu sudah bisa menikmati momen staycation saat Idul Fitri bersama-sama dengan keluarga dan orang-orang terdekat pada periode  19 April - 26 April 2023. Adapun harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan Free Breakfast untuk 2 orang, free access swimming pool dan seluruh fasilitas unggulan yang dimiliki oleh Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Menyambut moment kebersamaan dalam suasana Ramadhan, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta juga menyediakan paket PaHaLa atau PAket HAlal bi HAlal dengan harga Rp 125.000/nett/pax yang sudah bisa dinikmati bersama dengan keluarga untuk memeriahkan semangat hari raya di Idul Fitri kali ini. Paket hidangan lengkap khas Nusantara Indonesia pun akan dipersiapkan untuk PAket HAlal bi HAlal kali ini  demi membuat momen Halal Bi Halal anda bersama orang terdekat menjadi lebih hangat dan berwarna.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement