Advertisement

Angelina Sondakh Enggan Beberkan Dalang Hambalang Demi Anak

Newswire
Sabtu, 02 April 2022 - 16:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Angelina Sondakh Enggan Beberkan Dalang Hambalang Demi Anak Angelina Sondakh - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Angelina Sondakh enggan membeberkan siapa dalang kasus korupsi Hambalang. Ia hanya ingin menjaga keselamatan putra semata wayangnya,Keanu Massaid.

Angelina kini bisa menghirup udara bebas setelah bertahun-tahun mendekam di penjara karena kasus korupsi. Ia didakwa bersalah melakukan tindak pidana korupsi.

Advertisement

Mengaku bersalah, istri mendiang Adjie Massaid itu ogah membongkar siapa dalang korupsi Hambalang yang sesungguhnya. "Saya takut, saya masih berpikir Keanu harus selamat, dan kalau saya dibilang penakut, saya terima. Karena saya lebih mau lihat Keanu tumbuh besar normal tanpa ketakutan juga di (dalam diri) Keanu," kata Angelina Sondakh dengan berderai air mata saat hadir sebagai bintang tamu acara Rosi.

Rosiana Silalahi sebagai pembawa acara mencoba mengulik lebih dalam alasan Angelina Sondakh tak mau membongkar dalang kasus korupsi Hambalang.

Baca juga: Dipenjara 10 Tahun, Angelina Sondakh Menangis Tinggalkan Rutan

Sebelum Dipenjara Karena Korupsi Wisma Atlet, Jumlah Kekayaan Angelina Sondakh Capai Miliaran

"Kalau kamu mengatakan the big aktor di belakang megakorupsi Hambalang, itu harga bayarannya adalah keselamatan Keanu?" tanya Rosi.

Sayangnya Angelina Sondakh tak mau menjelaskan secara blak-blakan. Ia hanya menegaskan bahwa korupsi tersebut terjadi tak hanya dilakukan oleh dirinya seorang diri.

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun IG @lambegosiip, para netizen merasa sedih mendengar pengakuan Angelina Sondakh.

"Ngeri sih dunia politik. makanya kalo udah nyemplung, mau orang baik pasti keseret jadi jahat, orang lingkungannya kayak gitu," tulis netizen.

"Gimana pun mbak Angie juga menerima korupsi. masalah dalangnya semoga Allah yang balas lebih kejam," pungkas Angelina Sondakh.

"Semoga dalangnya dapat balesan setimpal dari Allah mbak. Allah ga tidur," timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement