Advertisement

Siang Ini, Sidang Isu Penggerebekan PSK Andre Rosiade Digelar

Newswire
Selasa, 11 Februari 2020 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Siang Ini, Sidang Isu Penggerebekan PSK Andre Rosiade Digelar Andre Rosiade (Jeka Kampai). - Detikcom

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Anggota DPR dari Partai Gerindra, Andre Rosiade siap menghadapi sidang isu penjebakan PSK olehnya yang digelar Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra siang ini, Selasa (11/2/2020).

"Pukul 13.00 WIB di DPP insyaallah saya dipanggil ke Majelis Kehormatan Partai. Insyaallah saya akan hadir besok, memberi klarifikasi sesuai permintaan Majelis Kehormatan Partai," kata Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Advertisement

Andre mengaku kader yang taat dan bakal menghadiri sidang tersebut. Andre bakal menjelaskan kronologi penggerebekan PSK dan menjelaskan isu dirinya sengaja melakukan penjebakan.

"Saya akan jelaskan detail kronologis awal sampai akhir, termasuk barang bukti. Bahwa tindakan ini kan menyalurkan aspirasi masyarakat di mana saya salurkan ke kepolisian lalu terjadi OTT. Ada yang protes itu risiko perjuangan. Jabatan ini amanah, jabatan itu saya harus pertanggungjawabkan dunia akhirat," ucap Andre.

Sementara itu, anggota Majelis Kehormatan Gerindra Habiburokhman mengaku pihaknya biasa menggelar sidang tiap minggu. Pekan ini memang ada sidang terkait isu Andre Rosiade menjebak PSK.

"Itu mekanisme biasa, tiap minggu juga kami gelar sidang Majelis Kehormatan. Besok itu ada lima perkara dan perkara Pak Andre salah satunya. Sebagai anggota Majelis Kehormatan saya dilarang memberi pernyataan terkait substansi perkara," sebut Habiburokhman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan Juta Rupiah Dicairkan BPJS Ketenagakerjaan buat Pekerja di Kulonprogo

Kulonprogo
| Rabu, 01 Mei 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement