Advertisement

3 Jenazah Anggota DPRD Babel Korban PK-LQP Belum Teridentifikasi

Newswire
Rabu, 14 November 2018 - 17:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
3 Jenazah Anggota DPRD Babel Korban PK-LQP Belum Teridentifikasi Anggota Basarnas memindahkan kantung jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018). - ANtara Foto/Akbar Nugroho Guma

Advertisement

Harianjogja.com, PANGKALPINANG-Tiga dari lima Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) korban Lion Air penerbangan JT-610 registrasi pesawat PK-LQP yang jatuh di Perairan Tanjung Kerawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018) belum terindentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri di Jakarta.

"Kami selalu berdoa agar tiga jenazah anggota DPRD provinsi ini bisa segera teridentifikasi dan dimakamkan oleh keluarga di kampung halamannya," kata Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Didit Srigusjaya di Pangkalpinang, Rabu (14/11/2018).

Advertisement

Ia mengatakan, tiga jenazah anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel yang belum teridentifikasi yaitu H.K Junaidi Ketua Komisi IV, Ahmad Mugni Anggota Komisi II, Mukhtar Rasyid Anggota Komisi III.

Sementara dua jenazah anggota DPRD yang sudah teridentifikasi dan dimakamkan di kampung halamannya yaitu Dolar Anggota Komisi II dan Mudiman Anggota Komisi III.

"Dalam waktu dekat ini saya akan ke Jakarta untuk berkoordinasi dan memantau proses identifikasi jenazah korban pesawat nahas ini," katanya.

Ia bersama anggota DPRD Provinsi Babel lainnya selalu berdoa agar seluruh jenazah korban pesawat Lion Air ini segera teridentifikasi oleh tim medis Polri di Jakarta.

"Kami berharap jenazah-jenazah saudara-saudara terindentifikasi secepat mungkin, paling tidak keluarga korban bisa mengebumikan di kampung halamannya," ujarnya.

Ia juga berharap keluarga korban selalu diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi musibah ini.

"Mudah-mudahan doa dari istri dan anak-anak korban dikabulkan Allah SWT dan jenazah suami dan bapak dari anak-anak ini segera diidentifikasi," tandas Didit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement