Advertisement

Siswa Madrasah Aliyah Korban Penganiayaan Masih Koma

Anshary Madya Sukma
Sabtu, 12 Oktober 2024 - 08:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Siswa Madrasah Aliyah Korban Penganiayaan Masih Koma Kekerasan - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA– Kondisi siswa madrasah aliyah (MA) berinisial AA (16) di Tebet, Jakarta Selatan masih koma. Korban diduga mengalami penganiayaan pada Selasa (8/10/2024) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa korban saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit. "Masih ICU, jadi kemarin kapolsek, kemudian PPA juga mendatangi rumah sakit yg ada korban. Lanjut, kemarin belum bisa ditemui karena memang masih di dalam ICU," ujar Nurma dikutip Sabtu (12/10/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Pria Asal Pasar Kliwon Solo Aniaya Mantan Pacar, Motif karena Cemburu

Pihaknya telah mengerahkan unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) untuk menyelidiki kasus dugaan penganiayaan tersebut. Sejauh ini, kepolisian telah meminta keterangan terhadap terduga pelaku dan sejumlah saksi mulai dari kepala sekolah, penjaga sekolah dan saksi yang melihat kejadian tersebut.

Adapun, Nurma juga menyatakan bahwa pihaknya saat ini masih mendalami motif terduga pelaku dalam kasus dugaan penganiayaan ini.

"Kalau motifnya kemarin sudah didalami oleh PPA, itu berkisar komunikasi antar siswa. Itu yang masih didalami," pungkasnya.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan agar bisa membuat terang kasus ini. Dia juga menyatakan bahwa peristiwa ini terjadi bukan karena perundungan atau bullying.

Pasalnya, kata Ade, hal ini merupakan perkelahian satu lawan satu. "Kasus ini masih terus berjalan proses penyelidikannya ya. Karena pelakunya anak, mereka berkelahi. Jadi bukan bullying, berkelahi mereka satu lawan satu. Terduga pelaku ada satu orang," ujar Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pameran Sastra Rupa #2 Babad Diponegoro Digelar di Jogja Gallery

Jogja
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Wisata Kesehatan yang Tak Tertandingi di Turki

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 00:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement