Advertisement

Brigadir J Ditembak dengan Senjata Milik Bripka RR, Bukan Bharada E

Lukman Nur Hakim
Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Brigadir J Ditembak dengan Senjata Milik Bripka RR, Bukan Bharada E Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa senjata yang digunakan untuk menembak Brigadir J adalah milik Bripka RR, bukan Bharada E. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit menegaskan bahwa senjata api yang digunakan untuk menembak Brigadir J yakni milik Bripka RR bukan Bharada E.

"Penembakan terhadap Brigadir J dengan menggunakan senjata milik Bripka RR," tutur Listyo di Mabes Polri, Selasa (9/8/2022) malam.

Advertisement

Sebelumnya, Kapolri menyampaikan bahwa tim khusus (timsus) Polri telah melakukan pendalaman dan analisis di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Penyidik kemudian menemukan fakta bahwa tidak ada baku tembak, melainkan Mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo (FS) sendiri yang diduga memerintahkan anak buahnya menembak Brigadir J.

Baca juga: Pembunuhan Berencana, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati!

"Timsus telah mendapatkan titik terang secara scientific. Ditemukan perkembangan baru, tidak ditemukan fakta tembak menembak dilakukan," ujarnya.

Listyo menambahkan, setelah penembakan terhadap Brigadir J terjadi, tersangka FS langsung meminjam senjata api milik Bharada E dan menembakannya ke dinding, seolah-olah terjadi baku tembak antara Brigadir Joshua dengan Bharada E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Turun ke Jalan Malioboro Menyapa Pelanggan

Jogja
| Sabtu, 27 Juli 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement