Advertisement

Belum Kapok Nyapres, Gerindra Sebut Prabowo Kemungkinan Maju Lagi di Pilpres 2024

Newswire
Jum'at, 09 Agustus 2019 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
Belum Kapok Nyapres, Gerindra Sebut Prabowo Kemungkinan Maju Lagi di Pilpres 2024 Prabowo Subianto berbicara di hadapan pendukungnya di Jakarta, Jumat (19/3/2019). - Reuters/Willy Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA– Mantan capres Prabowo Subianto tampaknya belum kapok berlaga di Pilpres 2019.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Syarif memberikan sinyal kuat bahwa Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, akan kembali maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kata Syarif, para kader Gerindra mendukung untuk Prabowo mencalonkan kembali sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Advertisement

"Sinyalnya kuat sekali akan maju. Memang saya sebagai kader tetap berharap pak PS (Prabowo Subianto-red) maju kembali untuk memberikan kontribusi agar bangsa lebih baik lagi," kata Syarif‎ kepada Okezone-jaringan Harianjogja.com, Jumat (9/8/2019).

Sinyal kuat tersebut diungkapkan Syarif setelah‎ Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengajak para kadernya untuk siap 'bertempur' kembali pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 saat memberi sambutan di acara kongres kelima PDI-P.

Megawati mengajak kadernya untuk siap kembali bertempur di 2024 di hadapan Prabowo yang saat itu ikut menghadiri kongres kelima PDI-P di daerah Bali. Menurut Megawati, kehadiran Prabowo bentuk cooling down dari 'pertempuran' di Pilpres 2019.

"Iya lho kan capek ya, kalau disuruh namanya Tempur terus, ya sudahlah, nanti tempur lagi di 2024, siap ya?," kata Megawati ke‎pada para kadernya dan juga Prabowo di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement