Advertisement

Tak Bisa Kendalikan Laju, Pikap Putih yang Dikendarai Emak-Emak Nyungsep di Selokan Solo

Tri Rahayu, Cheline Indra Susmita
Sabtu, 13 Juli 2019 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tak Bisa Kendalikan Laju, Pikap Putih yang Dikendarai Emak-Emak Nyungsep di Selokan Solo Mobil pikap dievakuasi menggunakan mobil derek setelah masuk ke dalam parit di sisi selatan Jl Ahmad Yani, Solo, Jumat (12/7 - 2019) malam. (Solopos/Tri Rahayu)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil pikap warna putih terjadi di Jl Ahmad Yani, Solo atau tak jauh dari Kantor Pemasaran Perum Damri Surakarta, Jumat (12/7/2019) malam. Mobil yang dikemudikan ibu-ibu tersebut menerobos pembatas jalan sebelum akhirnya masuk ke parit di sisi selatan jalan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian menyebutkan mobil yang dikendarai oleh Sela, 68, dan Wilson, 28, anak laki-lakinya, itu awalnya bergerak dari arah barat ke timur. Namun ketika mendekati lokasi itu, dia tidak bisa mengontrol kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan.

Advertisement

Sela pun membanting kemudi ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga berguling ke kiri dan masuk ke selokan di sisi selatan jalan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Kedua korban selamat dalam kejadian itu dan dikabarkan hanya mengalami luka ringan. Mereka dibawa ke RS Dr Oen Kandangsapi, Solo, untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kejadian ini, lalu lintas di jalur arteri tersebut sempat ditutup total. Kendaraan dari arah timur yang hendak menuju Manahan terpaksa dialihkan ke jalur lain. Sedangkan bus-bus besar terpaksa berhenti karena tak bisa melewati jalur tersebut.

Untuk mengevakuasi mobil pikap berpelat nomor AD 1810 KH tersebut, sebuah mobil derek milik BPBD Kota Solo dikerahkan. Sejumlah petugas BPBD terlibat pengangkatan mobil dari parit ke tepi jalan.

Baru pada pukul 22.15 WIB arus lalu lintas dari arah timur ke barat dibuka. Sampai Jumat malam, awak Solopos.com masih mencari informasi lebih detail tentang kondisi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement