Advertisement

Prabowo Bagikan Kebersamaan dengan Sang Tante yang Berusia 105 Tahun

Pernita Hestin Untari
Jum'at, 12 April 2024 - 16:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Prabowo Bagikan Kebersamaan dengan Sang Tante yang Berusia 105 Tahun Prabowo Bagikan Momen Bareng Sang Tante Soekartini yang Berusia 105 Tahun - Instagram @prabowo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berbagi pengalaman Lebarannya dengan berkunjung ke rumah sang tante, Soekartini Djojohadikusumo Silitonga yang berusia 105 tahun.  Momen tersebut dibagikan oleh Prabowo di Instagram resminya.

Prabowo terlihat duduk sungkem di hadapan adik ayahnya tersebut. Sementara tantenya tampak akan merangkul Presiden Terpilih Pemilu 2024 itu. Keduanya saling melemparkan senyum. Melalui unggahannya itu, Prabowo menyebut bahwa tahun ini Soekartini berusia 105 tahun. Soekartini masih terlihat bugar meskipun rambutnya mulai memutih.

Advertisement

“Lebaran bersama Ibu Soekartini Djojohadikusumo Silitonga, adik dari ayah saya yang tahun ini berusia 105 tahun,” tulis Prabowo di Instagram, dikutip Jumat (12/4/2024). 

Soekartini merupakan adik kandung almarhum ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikoesoemo. Dia lahir pada tahun 1919 dan akrab disapa Tante Tin.  Pada Idulfitri kemarin, Prabowo melaksanakan salat Idulfitri di kawasan Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Prabowo kemudian sempat menghadiri acara halalbihalal yang digelar Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin beserta sang istri, Wury Estu Handayani di bilangan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (10/04/2024).

Baca Juga

Prabowo Halalbihalal dengan Sukarelawan di Kertanegara

2 Kali Kunjungi Istana, Prabowo Disebut Bestie dengan Jokowi

Prabowo Hadiri Gelaran Open House Wakil Ketua DPR

Prabowo kembali ke kediamannya di Jalan Kertanegara No. IV, Jakarta Selatan pada sore hari. Di rumahnya, Prabowo juga menerima beberapa tamu di antaranya Gibran Rakabuming yang hadir bersama istri dan anak-anaknya. Kemudian ada pula Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Letjen TNI Jonni Mahroza dan Ketua DPRD Jawa Barat, Taufik Hidayat yang sowan ke rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Beli Tiket Kereta Bandara YIA Bisa via Online, Begini Caranya

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement