Advertisement

Prabowo Halalbihalal dengan Sukarelawan di Kertanegara

Newswire
Rabu, 10 April 2024 - 20:17 WIB
Sugeng Pranyoto
Prabowo Halalbihalal dengan Sukarelawan di Kertanegara Prabowo Subianto di kediamannya. -JIBI/Bisnis Indonesia - Reyhan Fajarihza

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menggelar open house atau gelar griya di kediamannya Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/4/2024).
Kegiatan halalbihalal tersebut dihadiri sebagian besar jajaran pejabat pemerintahan. Tak hanya pejabat pemerintahan yang bertandang ke kediaman Prabowo itu, ada juga masyarakat, termasuk para sukarelawan yang mendukung dia saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Prabowo sekitar pukul 16.00 WIB menyempatkan diri keluar dari rumahnya dan menyalami beberapa dari relawan yang menunggu di depan kediaman sejak Rabu siang. “Terima kasih semuanya. Mohon maaf lahir batin. Selamat lebaran semuanya,” ujar Prabowo saat menemui warga di depan rumahnya.

BACA JUGA:Empat Menteri Jokowi Bertemu Megawati

Advertisement


Setelah itu, Prabowo kemudian kembali masuk ke kediamannya yang telah ramai oleh jajaran pejabat pemerintahan, termasuk dari Kementerian Pertahanan.
Sejumlah pejabat yang hadir yakni Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, eks Ketua Mahkamah Konstitusi/Anggota DPD RI Jimly Asshiddiqie, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsekal Madya TNI (Purn.) Donny Ermawan Taufanto, Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan Marsekal Muda TNI Yusuf Jauhari, Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha, Rektor Universitas Pertahanan Letjen TNI Jonni Mahroza, eks KSAU Marsekal TNI (Purn.) Fadjar Prasetyo, kemudian Wakil Ketua Komisi I DPR RI Sugiono, yang datang lengkap dengan keluarganya.
Kemudian, ada juga petinggi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, di antaranya Hasan Nasbi dan Boy Rafli Amar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Indonesian Heritage Agency Transformasikan Pengelolaan Museum dan Cagar Budaya

Jogja
| Kamis, 16 Mei 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement