Advertisement

2 Kali Kunjungi Istana, Prabowo Disebut Bestie dengan Jokowi

Newswire
Kamis, 11 April 2024 - 19:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
2 Kali Kunjungi Istana, Prabowo Disebut Bestie dengan Jokowi Presiden Joko Widodo melepaskan tanda pangkat jenderal bintang tiga, dan menyematkan tanda pangkat jenderal bintang empat kepada Prabowo Subianto, Rabu (28/2 - 2024). / Youtube Kemenhan RI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kunjungan Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto, ke Istana Negara pada H+2 Idulfitri hanya untuk mengobrol.

Prabowo diketahui berkunjung ke Istana pada Kamis (11/4/2024) tadi. Ini menjadi kunjungan kedua setelah pada Idulfitri, Rabu (10/4/2024), dia juga hadir ketika Presiden Joko Widodo gelar griya di Istana.

Advertisement

“Yang sekarang open heart, namanya bestie kan setiap hari curhat-curhatan, ngobrol. Itu hal yang biasa,” ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, di kediaman Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, seperti dikutip dari Antara, Kamis.

Ia menyebutkan selama ini Prabowo banyak belajar dari Presiden Jokowi tentang kepemimpinan, terutama cara memimpin negara dengan efektif hingga menggelar berbagai rapat yang efektif dan tidak bertele-tele.

Hal tersebut seiring dengan masa peralihan kepimpinan yang saat ini sedang terjadi karena setelah putusan Mahkamah Konstitusi keluar, pemerintahan baru akan mempersiapkan segalanya dengan cepat.

Selain itu, Habiburokhman mengungkapkan bahwa Prabowo juga belajar dari Presiden Jokowi tentang rekonsiliasi saat Pemilihan Umum 2019, yang saat itu Jokowi berhasil merangkul lawan politiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PRESTASI SEKOLAH: MAN 3 Bantul Juarai Lomba Perpustakaan Terbaik

Bantul
| Rabu, 08 Mei 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement