Advertisement

Prabowo Hadiri Gelaran Open House Wakil Ketua DPR

Newswire
Kamis, 11 April 2024 - 18:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Prabowo Hadiri Gelaran Open House Wakil Ketua DPR Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus calon presiden terpilih Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Prabowo Subianto (kiri) saat menyalami beberapa tamu yang hadir di kediaman Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis (11/04/2024). (ANTARA - Agatha Olivia Victoria)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri open house Idulfitri di kediaman Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Kamis (11/4/2024).

Prabowo, yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, tiba di rumah Dasco pukul 13.45 WIB mengenakan baju batik cokelat dan langsung masuk melalui pintu depan untuk menyalami beberapa tamu yang hadir.

Advertisement

Setelah itu terlihat pula menyusul dari belakang, putra Prabowo, Didit Hediprasetyo beserta Titik Soeharto, yang kompak mengenakan baju putih.

Saat masuk ke dalam rumah Dasco, Prabowo langsung disambut oleh Dasco selaku tuan rumah, lalu menghampiri Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit di ruang tamu, yang sudah lebih dahulu sampai. Setelahnya, Prabowo menghampiri Dasco dan berbincang empat mata di ruangan lain.

Sebelum Prabowo sampai, sudah terdapat beberapa pejabat maupun kader Partai Gerindra yang sampai lebih dahulu, antara lain Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon, Politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani, serta Politisi Partai Gerindra Mulan Jameela.

Baca Juga

Prabowo Halalbihalal dengan Sukarelawan di Kertanegara

Begini Ramainya Suasana Open House di Rumah Anies Baswedan dan Prabowo

Diajak Bergabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini Respons Anies

Kemudian, hadir pula antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Iwan Bule, Waketum Partai Gerindra Sugiono, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Riza Patria, serta Waketum Partai Gerindra Habiburokhman.

Sebelumnya, Prabowo sudah terlebih dahulu membuka pintu rumahnya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/4/2024) untuk kegiatan halalbihalal yang dihadiri sebagian besar jajaran pejabat pemerintahan.

Namun, tak hanya pejabat pemerintahan yang bertandang ke kediaman Prabowo itu, ada juga masyarakat, termasuk para sukarelawan yang mendukung dia saat Pilpres 2024.

Kendati demikian, selain tamu undangan tidak diperbolehkan bisa masuk ke dalam kediaman, sehingga masyarakat hanya dapat duduk menunggu di halaman rumah, yang penuh dengan lalu lalang mobil-mobil yang mengangkut para pejabat.

Meski begitu, Prabowo sekitar pukul 16.00 WIB menyempatkan diri keluar dari rumahnya dan menyalami beberapa dari relawan yang menunggu di depan kediaman sejak Rabu (10/4/2024) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Nobar Lesehan bareng Warga, Sultan Bilang Begini Usai Timnas Kalah di Semifinal Piala Asia U-23

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement