Advertisement

Pakuwon Food Festival" Festival Makanan Surabaya Pertama di Jogja

Media Digital
Senin, 12 Juni 2023 - 23:37 WIB
Jumali
Pakuwon Food Festival Mal Pakuwon - Ist

Advertisement

Pakuwon Mall kembali dimeriahkan degan event Pakuwon Food Festival yang berlangsung mulai tanggal 9 - 18 Juni 2023. Event ini bertemakan kuliner yang dikemas dengan event-event kekinian.

Pada event kali ini terdapat 45 stand produk yang menjual berbagai macam kuliner. Event ini mengusung konsep "From Surabaya to Jogja dan pertama kali diadakan di Jogja". Tidak hanya itu saja, Pakuwon Food Festival juga dimeriahkan dengan berbagai event dan lomba menarik seperti : Craving Fruit Compotition, Chef Cooking Performance, Cooking Class, Drink Creation, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Berhasilnya Pakuwon Food Festival di Pakuwon Mall Jogja juga tidak lepas dari dukungan beberapa partner yakni (Mr. Bakwan, Onde-Onde Maker, D'bogor, Nyonya Pang, Nasi Petis Bangkalan, Mak Semarangan, Grill 168 dan masih banyak lagi).

Johan selaku Manager Promosi Pakuwon Mall mengatakan "untuk stand-stand disini kami datangkan langsung dari Surabaya, kami sudah seleksi stand kuliner yang laris di Surabaya dan kami bawa kesini, untuk mengobati rasa kangen para warga Surabaya khususnya yang ada di Jogja, dan memperkenalkan cita rasa jajanan dari Surabaya"

Adanya event Pakuwon Food Festival ini diharapkan dapat menjadi alternative untuk menikmati sajian kuliner Asia, tanpa harus pergi jauh-jauh dan juga fasilitas bagi anak-anak dan pengunjung dalam mengembangkan bakat dan kemampuan khususnya dalam masakan. Selain itu, event Pakuwon Food Festival ini juga diharapkan dapat meningkatkan traffic dan menarik customer untuk selalu menjadikan Pakuwon Mall Jogja sebagai destinasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gerindra Jaring Calon Wali Kota Jogja Lewat Komunikasi Intensif

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement