1 Orang Teknisi Tewas di Kebakaran Gedung Cyber Jakarta

Ilustrasi. - Freepik
02 Desember 2021 16:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kebakaran Gedung Cyber di Jakarta menelan korban jiwa.

Satu orang dikabarkan tewas dalam kebakaran yang melanda Gedung Cyber di Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/12/2021) siang.

"Korban diduga ada satu orang yang meninggal dunia atas nama Seto umur 18 tahun, dia seorang teknisi," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan, Herbert Flider Lumban pada wartawan, Kamis (2/12/2021).

Sementara itu, saat kebakaran terjadi, teknisi itu diduga tengah melakukan penanganan kebakaran hingga akhirnya terjebak. "Dia meninggal karena terkena asap. Tak ada luka bakar dari korban yang meninggal itu," katanya.

BACA JUGA: Sediakan Rp28,7 Miliar, Google Beri Pelatihan Gratis untuk 10.000 Orang Indonesia

Menurutnya, setidaknya total ada tiga orang yang terjebak dalam gedung berhasil diselamatkan petugas Gulkarmat Jaksel saat terjebak kebakaran tersebut. Dua di antaranya selamat dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Dua orang atas nama Bagus (20) dan satu lagi kita temukan dalam kondisi pingsan dan langsung kita bawa ke rumah sakit," tuturnya.

Dia menambahkan, para korban dibawa ke RSUD Mampang dan RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan guna dilakukan perawatan lebih lanjut.

Artkel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Kebakaran Gedung Cyber di Mampang, 1 Orang Tewas"

Sumber : Okezone.com