Advertisement

PERSEKUSI: Hanya Pakai Pakaian Dalam, Polisi Diarak Warga Gegara Bertamu di Rumah Janda 

Newswire
Selasa, 27 Agustus 2019 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
PERSEKUSI: Hanya Pakai Pakaian Dalam, Polisi Diarak Warga Gegara Bertamu di Rumah Janda  Ilustrasi Pasangan - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, PASURUAN- Seorang polisi di Pasuruan, Jawa Timur menjadi korban persekusi alias main hakim sendiri oleh warga. 

Korban digerebek warga Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan saat tertangkap basah sedang berduaan di salah satu rumah bidan cantik pada Senin (26/8/2019) dini hari kemarin.

Advertisement

Saat digerebek warga, polisi tersebut tengah berduaan di ruang tamu dengan seorang bidan yang berstatus janda cantik berusia 40 berinisial G. Pintu rumah yang tertutup rapat dan bertamu pada dini hari membuat warga merasa curiga.

Saat dikonfirmasi Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto membenarkan kejadian penggerebekan warga kepada salah satu anggota kepolisian tersebut.

"Memang benar informasinya. Itu terjadi pada Senin dini hari (26/8/2019) di Desa Sanganom, Nguling. Kami masih lakukan pemeriksaan hingga kini," ungkap Endy, pada Selasa siang (27/8/2019).

Menurut pengakuan oknum polisi yang digerebek warga Bripka D, ia baru sekali datang ke rumah bidan yang berstatus janda ini. Nahas saat tengah bertamu 'tengah malam' justru digerebek warga lantaran curiga dengan kondisi pintu rumah sang bidan yang tertutup dari luar. "Mengakunya sekali tapi kami masih dalami," ucapnya singkat.

Bripka D dan bidan G yang berstatus janda ini digerebek warga pada Senin dini hari 26 Agustus 2019 sekitar pukul 02.00 WIB oleh warga Desa Sanganom, Nguling, Pasuruan. Warga merasa resah dengan ulah bidan G yang kerap memasukkan laki-laki ke rumahnya pada malam hari akhirnya memutuskan menggerebek sang bidan.

Aksi penggerebekan dan pengarakan ini direkam warga menggunakan kamera ponsel dan viral di media sosial. Tampak sang pria oknum polisi mengenakan celana dalam, meski memakai kaos dan jaket. Sedangkan sang perempuan tampak menutupi wajahnya dengan rok warna hitam dan jaket levis biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement