Advertisement

Berita Wafatnya KH Maimoen Zubair Jadi Trending Topic Twitter

Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi
Selasa, 06 Agustus 2019 - 11:57 WIB
Sunartono
Berita Wafatnya KH Maimoen Zubair Jadi Trending Topic Twitter Kiai Maimoen Zubair (Suara.com)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Kiai kondang, KH Maimoen Zubair atau yang kerap disapa Mbah Moen mengembuskan napas terakhirnya pada usia 90 tahun. Ketua Majelis Syariah PPP itu meninggal pada Selasa (6/8/2019) di Tanah Suci, Makkah.

Dipantau JIBI/Solopos, Selasa (6/8/2019) pukul 10.00 WIB, meninggalnya kiai Maimoen Zubair membuat warganet ramai-ramai mengucapkan belasungkawa di Twitter dan seketika menjadi trending topic nomor 1. Kata kunci “Mbah Moen” dicuitkan warganet sebanyak lebih dari 8.100 tweet.

Advertisement

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, #AnsorPematangsiantar turut berduka atas wafatnya KH Maimoen Zubair (Mbah Moen). Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik,” tulis akun bernama @arjuna16sp dalam akun Twitternya.

“Engkau Yang Maha Kekal, sungguh Engkau telah mengambil kiai kami, guru kami, panutan kami, bapak kami, Mbah Moen kembali ke pangkuanMu, Yaa Allah, terangkanlah & sambutlah ia dg sukacita, bimbinglah kami yang telah kehilangannya. Aamiin. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis akun bernama @marxlaka.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Allah telah memulangkan hamba-Nya yang mencintai-Nya, mencintai Rasul-Nya, agama-Nya dan pengetahuan yang telah diberikan oleh-Nya. Semoga kita bisa mengamalkan ilmu dan meneruskan perjuangannya. Mbah Moen, selamat jalan,” timpa akun bernama @himly_rusydie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 24 April 2024: PPDB Kelas Olahraga hingga Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 5-0

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement