Advertisement

Petinggi Gerindra Temui Kubu Jokowi, Dahnil: Tanpa Sepengetahuan Prabowo

Newswire
Kamis, 01 Agustus 2019 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Petinggi Gerindra Temui Kubu Jokowi, Dahnil: Tanpa Sepengetahuan Prabowo Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Salah satu petinggi Partai Gerindra belakangan diketahu menemui pejabat pemerintah yang juga tim sukses pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyouno menemui Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko di Kantor KSP, Gedung Bina Graha, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019). Kedatangan Arief bukanlah mandat yang diberikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Advertisement

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil mengatakan bahwa kedatangan Arief ke kantor Moeldoko merupakan kepentingan pribadi.

"Mas Arif Poyouno bertemu adalah pribadi beliau, tidak sepengetahuan dan bukan utusan Pak Prabowo atau Gerindra," kata Dahnil kepada wartawan, siang ini.

"Saya pikir pak Prabowo tidak pernah mengutus siapapun untuk bersilaturahmi dengan pihak manapun, kalaupun ada beberapa komunikasi ada beberapa pihak tapi tidak secara spesifik mas Arief diutus itu tidak ada," sambungnya.

Meskipun begitu, bukan berarti Arief tidak berhak untuk melakukan pertemuan. Dahnil menyampaikan bahwa pihaknya tidak masalah melihat Arief melakukan silahturahmi dengan pihak luar.

"Tidak, tidak mungkin diutus. Silaturahmi sendiri enggak ada masalah," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Belum Genap Empat Bulan, Pendapatan Retribusi Parkir Gunungkidul Tembus Rp474 Juta

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement