Advertisement

KECELAKAAN PESAWAT : Pendiri Lion Air Menangis saat Bertemu Keluarga Korban

Newswire
Selasa, 30 Oktober 2018 - 20:04 WIB
Bhekti Suryani
KECELAKAAN PESAWAT : Pendiri Lion Air Menangis saat Bertemu Keluarga Korban Pendiri Lion Air Group, Rusdi Kirana. - Okezone/Rizki

Advertisement

Harianjogja.com,JAKARTA - Pendiri Lion Air Group, Rusdi Kirana menemui para keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610.

Tragedi jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang, Jawa Barat menimbulkan banyak luka dan kesedihan. Hal itu juga dirasakan Pendiri Lion Air Group, Rusdi Kirana saat menemui para keluarga korban di Crisis Center, Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur.

Advertisement

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Rusdi masuk ke ruangan Crisis Center langsung menemui keluarga korban. Ia juga nampak didampingi Presiden Direktur Lion Air, Edward Sirait.

"Saya datang kemari habis dari Tanjung Priok tempat evakuasi, saya turut berduka cita atas keluarga korban. Otomatis saya merasakan kesedihan keluarga korban tapi saya berusaha menangani keluarga korban di sini dengan baik," kata Rusdi sembari terseguk, Selasa, (30/10/2018).

Rusdi mengatakan, pihaknya saat ini berupaya keras memastikan untuk menangani keluarga korban dengan baik. Termasuk menyiapkan pendamping bagi keluarga korban yang tengah mencari keluarganya.

"Kita ada 120 staf yang setiap hari menjadi pendamping mereka, jadi satu keluarga korban didampingi satu staf kita, dan kita ada psikiater yang kerjasama dengan universitas dengan harapan kalau ada yang beban itu bisa konsulin," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement