KECELAKAAN PESAWAT : Pendiri Lion Air Menangis saat Bertemu Keluarga Korban

Pendiri Lion Air Group, Rusdi Kirana. - Okezone/Rizki
30 Oktober 2018 20:04 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com,JAKARTA - Pendiri Lion Air Group, Rusdi Kirana menemui para keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610.

Tragedi jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang, Jawa Barat menimbulkan banyak luka dan kesedihan. Hal itu juga dirasakan Pendiri Lion Air Group, Rusdi Kirana saat menemui para keluarga korban di Crisis Center, Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Rusdi masuk ke ruangan Crisis Center langsung menemui keluarga korban. Ia juga nampak didampingi Presiden Direktur Lion Air, Edward Sirait.

"Saya datang kemari habis dari Tanjung Priok tempat evakuasi, saya turut berduka cita atas keluarga korban. Otomatis saya merasakan kesedihan keluarga korban tapi saya berusaha menangani keluarga korban di sini dengan baik," kata Rusdi sembari terseguk, Selasa, (30/10/2018).

Rusdi mengatakan, pihaknya saat ini berupaya keras memastikan untuk menangani keluarga korban dengan baik. Termasuk menyiapkan pendamping bagi keluarga korban yang tengah mencari keluarganya.

"Kita ada 120 staf yang setiap hari menjadi pendamping mereka, jadi satu keluarga korban didampingi satu staf kita, dan kita ada psikiater yang kerjasama dengan universitas dengan harapan kalau ada yang beban itu bisa konsulin," tukasnya.

Sumber : Okezone.com