Advertisement

2 Bus Mudik Bareng BUMN Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Newswire
Sabtu, 09 Juni 2018 - 16:27 WIB
Kusnul Isti Qomah
2 Bus Mudik Bareng BUMN Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Kondisi bus mudik bareng BUMN yang alami kecelakaan di Tol Cipali, Sabtu (9/6/2018). - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, MAJALENGKA - Bus yang menganggut pemudik dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terlibat dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan di Jalan Tol Cipali KM 180, Jawa Barat. Tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa, Sabtu (9/6/2018). Hanya saja mobil yang bertabrakan rusak.

Dari enam kendaraan yang kecelakaan, tiga di antaranya mobil pribadi, dua bus pengangkut rombongan pemudik dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan satu bus reguler.

Advertisement

Dua bus rombongan BUMN itu menabrak tiga mobil sekaligus yang sedang melaju di depannya. Akibatnya, tiga mobil itu mengalami ringsek dan pecah kaca bagian belakang, sedangkan dua bus BUMN tujuan Solo dan Magelang, Jawa Tengah itu mengalami pecah kaca bagian depan.

"Kita enggak tahu mas, tiba-tiba aja tabrakan, posisinya saya kan di tengah jadi gak begitu paham kejadiannya," kata Sholeh (30), seorang peserta rombongan mudik BUMN saat ditemui Okezone di lokasi kejadian.

Tidak ada korban baik jiwa maupun luka-luka akibat peristiwa tabrakan beruntun tersebut, baik penumpang kendaraan pribadi maupun rombongan mudik BUMN. Hanya saja, arus lalu lintas sempat tersendat di ruas jalan tol tersebut.

Beberapa saat kemudian polisi datang melakukan pendataan. Namun belum bisa memberikan keterangan prihal kronologi kejadian tersebut. Petugas lainnya mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan, sehingga situasi mulai berangsur normal dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Susunan Pemain dan Head to Head PSS Sleman vs Dewa United

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement