Advertisement

Komunal BPR Fair Kembali Hadir di Jakarta, Catat Tanggal dan Keunggulannya

Newswire
Jum'at, 27 September 2024 - 00:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Komunal BPR Fair Kembali Hadir di Jakarta, Catat Tanggal dan Keunggulannya Sesi talk show dalam Komunal BPR Fair. Event iniberlangsung selama lima hari, mulai 25/29 September 2024, di Atrium Laguna, Central Park Mall, Jakarta Barat.ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—DepositoBPR by Komunal kembali menggelar pameran deposito terbesar di Indonesia, "Komunal BPR Fair". Event ini berlangsung selama lima hari, mulai 25-29 September 2024, di Atrium Laguna, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Pameran ini digelar sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 serta melanjutkan kesuksesan pameran serupa yang digelar pada bulan Juni lalu.

Advertisement

BACA JUGA: Ratusan Orang Jadi Korban Judi Online di DIY, OJK Gelar Sosialisasi Menyasar Pelajar

Mengusung tema "BPR Kuat, Indonesia Hebat", Komunal BPR Fair kali ini bertujuan untuk menekankan peran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dalam membangun ekonomi nasional yang kuat.

Peter Jacobs, Komisaris Komunal mengatakan bahwa pameran ini menjadi ajang penting untuk menghargai kontribusi nasabah dalam mendukung pertumbuhan industri BPR.

“Dengan BPR yang semakin tangguh, ekonomi Indonesia pun akan semakin kokoh. Kami percaya bahwa nasabah adalah kunci penting dalam perjalanan kami menuju ekonomi yang lebih kuat,” ujar Peter Jacobs dalam konferensi pers yang digelar Kamis (26/9/2024).

Pameran kali ini diikuti oleh tujuh mitra BPR yang tergabung dalam DepositoBPR by Komunal, yaitu BPR Daya Perdana Nusantara, BPR Nusumma Jatim, BPR Varia Centralartha, BPR Artatama, BPR Suryajaya Kubutambahan, BPR Kirana, dan BPR Bank Jombang Perseroda.

Setiap BPR partisipan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan profil serta berbagi wawasan tentang keuangan inklusif dan strategi pengembangan industri BPR.

Sesi talk show menjadi salah satu highlight dalam pameran ini, di mana para BPR partisipan dapat berinteraksi langsung dengan calon deposan dan masyarakat umum. Topik yang dibahas mencakup pentingnya investasi aman dan menguntungkan melalui produk deposito BPR.

BACA JUGA: Jumlah BPR Bangkrut Melonjak Tahun Ini, OJK Beberkan Kondisi Tahun Depan

Selain itu, Komunal BPR Fair kali ini juga menampilkan Kelas Finansial yang diisi oleh para financial expert seperti Ken Handersen, Samuel Ray, dan Doddy Prayogo. Kelas ini memberikan edukasi seputar pengelolaan keuangan yang efektif dan tips investasi untuk masa depan yang lebih cerah.

Untuk menarik minat lebih banyak pengunjung, Komunal BPR Fair juga menawarkan promo cashback hingga jutaan rupiah serta berbagai merchandise menarik bagi deposan.

Kendrick Winoto, Co-Founder & CFO Komunal, berharap bahwa pameran kali ini dapat memberikan pengalaman yang tidak hanya edukatif, tetapi juga menyenangkan bagi para pengunjung.

“Dengan tambahan tenant F&B, talk show eksklusif, dan berbagai hadiah menarik, kami ingin menciptakan suasana yang lebih meriah dan interaktif di Komunal BPR Fair kali ini,” ujar Kendrick.

Melalui Komunal BPR Fair, pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat layanan perbankan digital yang inovatif dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Menyongsong tahun 2025, Komunal berencana memperluas kemitraan dengan lebih banyak BPR di seluruh Indonesia, sambil terus meningkatkan edukasi finansial kepada deposan.

"Menyambut tahun 2025, fokus kami adalah memperluas akses digitalisasi BPR agar mampu menyerap lebih banyak nasabah, terutama di kota-kota tier 2 dan 3. Selain itu kami juga berkomitmen meningkatkan literasi keuangan di berbagai lapisan masyarakat, di mana hal ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong pertumbuhan inklusi keuangan yang lebih masif lagi di Indonesia," ujar Hendry Lieviant, Co-Founder & CEO Komunal.

DepositoBPR by Komunal sendiri adalah aplikasi marketplace pertama dan satu-satunya khusus produk Deposito BPR di seluruh Indonesia. Sebagai “rumah” dari 370 BPR/BPRS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Damri Jogja ke Gunungkidul dan Bantul, Cek Jadwalnya di Sini

Jogja
| Jum'at, 27 September 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement