Advertisement

Polri Beberkan Siapa Dua Perwira Tak Profesional Tangani Laporan Kasus Brigadir J

Lukman Nur Hakim
Jum'at, 09 September 2022 - 18:37 WIB
Bhekti Suryani
Polri Beberkan Siapa Dua Perwira Tak Profesional Tangani Laporan Kasus Brigadir J Polri Ungkap Dua Perwiranya Tak Profesional Tangani Laporan Kasus Brigadir J. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo - Bisnis/Lukman Nur Hakim

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Polri membeberkan pelanggaran yang dilakukan oleh AKBP Jerry Raymond Siagian dan AKBP Pujiyarto dalam kasus pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa keduanya tidak profesional dalam penanganan laporan dalam kasus Brigadir J.

"Iya [AKBP Jerry] terkait menyangkut tindak ketidakprofesionalan di dalam penanganan laporan polisi ya, dalam dua laporan [pelecehan seksual dan percobaan pembunuhan]," ujar Dedi di Bareskrim Polri, Jumat (9/9/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Berbeda dengan AKBP Jerry, Dedi mengatakan bahwa AKBP Pujiyarto hanya melakukan ketidakprofesionalan dalam penanganan satu laporan saja yaitu tentang dugaan pelecehan seksual. Adapun, laporan yang dimaksud bernomor LPB 1630VII/2022/SPKT/POLRES tertanggal 9 Juli 2022.

BACA JUGA: Belum Vaksin Booster, Warga Wonosari Tak Bisa Cairkan BLT BBM

Sekadar informasi, dua perwira Polri yaitu AKBP Jerry Siagian dan AKBP Pujiyarto akan menjalani sidang etik terkait pelangaran etik dalam kasus pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

Kadiv Humas Polri Irje Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa keduanya akan menjalani sidang hari ini di gedung TNCC secara tertutup.

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Bisnis Kerajinan Celengan Karakter Berbahan Gipsum di Bantul Datangkan Untung Jutaan Rupiah

Bantul
| Selasa, 04 Oktober 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement