Heboh Komentar Terkait Santri, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Deddy Corbuzier - Youtube
19 September 2021 18:37 WIB Setyo Aji Harjanto News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier meminta maaf atas komentarnya terkait video santri Hafidz Al -Quran yang menutup telinga saat ada musik. Permintaan maaf itu disampaikan Deddy lewat akun YouTube-nya.

"Saya mau minta maaf sebesar-besarnya karena saya kemarin goblok aja mengomentari masalah santri yang tutup kuping, udahlah itu memang sayanya bodoh banget," kata Deddy lewat akun YouTube-nya, dikutip Minggu (19/9/2021).

Diketahui, Deddy sempat mengomentari video santei Hafidz penghafal Quran yang diunggah oleh Diaz Hendropriyono. Deddy berseloroh bahwa santri tersebut tengah memakai airpod.

Deddy mengaku salah tidak bisa melihat situasi yang terjadi dalam video tersebut. Dia mengaku tidak tahu bahwa santri yang tutup telinga itu adalah Hafidz penghafal Al Quran.

Deddy berpikir, bahwa santri-santri tersebut tengah mengantre vaksin, lalu dilarang mendengar musik oleh gurunya, tapi gurunya mendengarkan musik dan mengambil video tersebut.

"Saya tidak punya pengetahuan bahwa mereka penghafal Quran, atau sedang menghafalkan Quran, yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin," ucap Deddy.

Hal ini bermula dari unggahan Diaz Hendropriyono yang menyebut para santri tersenut mendapatkan pendidikan yang salah lantaran menutup telinganya saat ada suara musik.

"Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis Diaz Hendropriyono.

Terkait Diaz, Gus Miftah yang hadir dalam video klarifikasi Deddy tersebut, menyebut bahwa Diaz Hendropriyono tidak mengetahui bahwa santri tersebut adalah penghafal Quran.

"Satu dia tidak tahu bahwa itu adalah santri penghafal Quran," kata Gus Miftah.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia