Fakta-Fakta Kecelakaan Hanafi Rais di Tol Cipali

Hanafi Rais. - Suara.com
18 Oktober 2020 13:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, SUBANG - Putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais, menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari. Sejumlah fakta dikumpulkan polisi untuk menyelidiki peristiwa tersebut.

Perwira Unit Patroli Jalan Raya Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, kecelakaan beruntuk melibatkan sedikitnya tiga kendaraan. Mobil yang ditumpangi Hanafi, Toyota Alphard B 1612 MWV ditabrak kendaraan di belakangnya.

“Awalnya mobil Toyota Alphard melaju di jalur B, namun ditabrak dari belakang. Mobil tersebut selanjutnya menabrak kendaraan berat di depannya,” kata Karyana, Minggu.

Baca Juga: Hanafi Rais Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Dikabarkan Luka Parah

Berikut fakta-fakta kecelakaan:

1. Diseruduk mobil lain.
Kecelakaan beruntun terjadi di Kilometer 112+900, tepatnya di daerah Cibogo, Subang, sekitar pukul 02.22 WIB. Mobil Alphard yang ditumpangi Hanafi di jalur B menuju Palimanan diseruduk mobil di belakangnya.

2. Penabrak kabur.
Belum diketahui identitas pengendara atau mobil penabrak tersebut. Setelah kejadian, mobil penabrak kabur. Begitu pula truk yang terhantam mobil Hanafi, juga berlalu dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Kulonprogo Tambah 5 Pasien Positif Covid-19, Semua Pelaku Perjalanan

3. Hanafi Luka berat.
Akibat kejadian, Hanafi dan sopirnya, Ferdiawan Yuda, terluka. Mereka dibawa ambulans menuju Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta, untuk menjalani perawatan.

4. Mobil ringsek parah.
Mobil Toyota Alphard warna putih milik Hanafi ringsek parah pada bagian depan. Grill mobil sampai ambrol. Kaca depan dan samping juga pecah.

Berita ini sudah tayang di INews.id dengan judul "Fakta-Fakta Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Penabrak Kabur".

Sumber : INews.id