Advertisement

Fachrul Razi & Ida Fauziyah Datang Hampir Bersamaan ke Istana

Amanda Kusumawardhani
Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:37 WIB
Nina Atmasari
Fachrul Razi & Ida Fauziyah Datang Hampir Bersamaan ke Istana Komandan Bravo 5 Fachrul Razi saat tiba di Istana Negara. - Bisnis/Amanda K. Wardhani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Dua tokoh datang hampir bersamaan di Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019) siang. Mantan Wakil Panglima TNI Fachrul Razi dan politisi Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Ida Fauziyah adalah dua tokoh datang hampir bersamaan untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo.

Fachrul datang sekitar 12.51 WIB sedangkan Ida datang tak lama setelah Facrul masuk ke Istana Kepresidenan sekitar pukul 12.53 WIB.

Advertisement

Fachrul juga dikenal sebagai Ketua Umum Bravo 5, organisasi relawan dari kalangan penisunan jenderal yang mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019. 

"Dipanggil oleh mensesneg [menteri sekretaris negara] jam 10 malam," kata Fachrul singkat ketika ditanya awak media mengenai tujuannya ke Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019).

Sementara itu, Ida yang pernah menjadi calon wakil gubernur dan berpasangan dengan Sudirman Said dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah pada 2018 ini mengaku datang terlalu awal di Istana Kepresidenan.

"Saya harusnya datang jam 2, tapi kecepatan," ujarnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelaku UMKM di Jogja Disorong Segera Urus Sertifikasi Halal Sebelum Oktober 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement