Advertisement

Sandiaga Jalan Kaki ke Tempat Sidang

Newswire
Jum'at, 16 Agustus 2019 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sandiaga Jalan Kaki ke Tempat Sidang Sandiaga Uno. - Suara.com/Ria Rizki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sandiaga Uno terlihat berjalan kaki saat akan menghadiri sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) di Gedung MPR/DPR pada Jumat (16/8/2019).

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan jejaring Instagram pribadi Sandiaga Uno.

Advertisement

Pasangan Prabowo Subianto saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut terpaksa jalan kaki karena kondisi jalanan Jakarta yang macet.

Tampak dari video pendek yang dibagikan, kendaraan Sandiaga tidak bisa bergerak. Tak lama kemudian ia bergegas keluar mobil dan menyeberangi jalan di tengah padatnya lalu lintas.

Sesaat setelah itu, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta tiba-tiba terlihat menenteng jas di tangan dan langsung memakainya saat lewat trotoar.

Ia pun sempat disapa petugas polisi, lalu bertanya arah kepada tempat sidang. Sampai di gedung MPR, Sandiaga pun disambut bebarapa orang yang meminta foto.

Dalam narasi yang dibagikan, Sandiaga menuliskan bila dirinya memilih jalan kaki karena sudah tidak mendapatkan pengawalan saat macet.

"Pagi tadi saat menuju Gedung DPR/MPR untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan maka jalan kaki pun jadi," terang @sandiaga.

Kendati demikian, pria 50 tahun tersebut merasa nyaman berjalan kaki karena rutin lari pagi. Jadi tak peduli jarak sejauh apapaun, jalan kaki bukan menjadi masalah.

"Untung rutin lari pagi, jalan sejauh apapun tidak masalah," lanjutnya.

Untuk diketahui, Sandiaga Uno sebelumnya memparkan bila ia akan hadir ke sidang MPR dalam pembacaan nota keuangan. Kehadirannya pun sudah dikoordinasikan dengan Prabowo.

"Saya besok akan hadir di pidato kenegaraan pembacaan nota keuangan dan berkoordinasi dengan beliau karena Pak Prabowo sudah terjadwalkan acara yang lain. Jadi beliau tidak akan hadir," ucapnya di Kertanegera, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement