Advertisement

Jatuh dari Bus Mira, Penumpang Asal Bekasi Meninggal di Tempat

Abdul Jalil
Rabu, 10 Juli 2019 - 15:27 WIB
Sunartono
Jatuh dari Bus Mira, Penumpang Asal Bekasi Meninggal di Tempat Bus AKAP Madiun-Solo menunggu penumpang di Terminal Madiun, Kamis (7/6 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Advertisement

Harianjogja.com, MADIUN -- Seorang penumpang bus Mira tujuan Solo-Surabaya meninggal dunia karena terjatuh dari bus di Terminal Purbaya Kota Madiun, Jawa Timur. Penumpang itu bernama Husni Abdullah, 22, warga Rawa Bebek RT 006/RW 008, Kota Baru, Bekasi Barat.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Pemuda itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Haryono, membenarkan ada seorang pemuda yang meninggal dunia di Terminal Purbaya karena jatuh. Pemuda itu merupakan penumpas bus Mira berpelat nomor S 7266 US jurusan Solo-Surabaya.

Advertisement

Dia menuturkan pemuda itu hendak pergi ke Ponorogo bersama temannya Mohammad Agung, 38. Saat itu, korban hendak turun dari bus di terminal dan pindah ke bus lainnya.

"Bus Mira itu masuk ke Terminal Purbaya Kota Madiun untuk menurunkan penumpang di tempat penurunan penumpang," kata dia.

Namun, saat itu korban dan temannya yang hendak menuju Ponorogo tidak ikut turun dan berencana turun di tempat menaikkan penumpang di dalam terminal. Bus kemudian melaju ke dalam terminal. Saat itu, korban berdiri bersandar di pintu belakang bus.

Saat bus berbelok, kata dia, pintu bus bagian belakang terbuka kemudian korban terjatuh. Bagian kepala korban membentur lantai dan mengalami pendarahan.

"Korban meninggal di lokasi. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Soedono," jelas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement