Advertisement

Wow, Jokowi Jadi Sampul Majalah Arab Saudi, Ini Isinya

Newswire
Senin, 20 Mei 2019 - 15:57 WIB
Nina Atmasari
Wow, Jokowi Jadi Sampul Majalah Arab Saudi, Ini Isinya Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep menunaikan ibadah umrah, Senin (15/4/2019). - Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Warga Indonesia dibuat bangga dengan munculnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sampul sebuah majalah di Arab Saudi.

Tampak wajah Jokowi menghiasi sampul majalah millenial bernama Ar-Rajol. Dikabarkan, edisi terbaru majalah tersebut terbit pekan ini.

Advertisement

Pada laman resmi Facebook-nya, Ar-Rajol menampilkan video promosi edisi terbaru mereka dengan menuliskan, "Presiden Indonesia, tokoh dalam edisi baru majalah Ar-Rajol."

Video tersebut diunggah oleh Ar-Rajol pada Kamis (16/5/2019). Mereka juga menyertakan beberapa kutipan dari Jokowi untuk video iklan itu.

Terdapat tiga kalimat dari Jokowi yang ditulis Ar-Rajol di Facebook. Masing-masing dari kutipan itu berkaitan dengan terorisme, keberagaman penduduk Indonesia, dan kerja sama antara Indonesia dan Arab Saudi.

"Merupakan sebuah kegagalan besar jika negara dan bangsa takut pada terorisme," bunyi kutipan pertama.

Kemudian kalimat yang kedua menyebutkan, "Kami memiliki enam agama dan 1.100 bahasa daerah dan hidup secara bersama-sama."

"Arab Saudi merupakan mitra strategis untuk meningkatkan reputasi Islam, dan kunjungan Raja Salman ke negara kami pada 2017 itu bersejarah," kata Jokowi, seperti dikutip Ar-Rajol di Facebook mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement