Prabowo Diklaim Bisa Bicara dengan Hewan : Nyamuk Saya Sedang Rapat, Kamu Jangan di Sini

Prabowo dan kucing peliharaannya. - Foto: @rizky_irmansyah
25 April 2019 17:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto Rizky Irmansyah mengklaim, capres nomor urut 02 itu bisa berbicara dengan sejumlah hewan. Selain bisa bicara dengan semut, Prabowo diklaim mampu berkomunikasi dengan nyamuk.

Hal tersebut diceritakan Rizky melalui akun Instagram @bobbythek4t pada Kamis (25/4/2019). Untuk diketahui, akun tersebut didedikasikan untuk kucing kesayangan Prabowo, yakni Bobby.

Rizky mengklaim, Prabowo bisa berbicara dengan nyamuk yang hinggap di tangannya. Ia mengakui menjadi saksi atas peristiwa tersebut.

Prabowo, kata Rizky, suatu saat pernah mengatakan kepada nyamuk yang hinggap di tangannya untuk segera pergi. Sebab, Prabowo mengkhawatirkan nyamuk itu ditepuk oleh Rizky.

"Pak Prabowo bilang ‘nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan di sini. Nanti kamu bisa di tepuk sama Rizky’. Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk-nyamuk itu Iangsung pergi," tuturnya.

Bukan hanya semut dan nyamuk, kuda milik Prabowo yang memiliki nama Principe juga seolah bisa berkomunikasi dengan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Rizky mengungkapkan, kuda milik Prabowo itu sering memanggil tuannya untuk meminta sarapan berupa apel dan wortel.

"Namanya "Principe' dia juga unik, hanya mau makan kalau disuapi Pak Prabowo," ucapnya.

Sebagai orang yang dekat dengan Prabowo, Rizky mengatakan dirinya menjadi saksi kalau Prabowo begitu dekat dengan hewan. Menurutnya para hewan tersebut juga turut merasakan kebaikan yang dimiliki oleh Prabowo.

"Saya merasakan seperti ada ‘gelombang kebaikan’ dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekelilingnya.”

Sebelumnya, Rizky menceritakan saat Prabowo hendak menyantap sarapan dengan menu makanan ikan salmon, bisa berbicara dengan semut.

Saat itu, kata dia, ikan salmon yang hendak dimakan Prabowo ternyata dikerubuti oleh semut. Melihat itu, Rizky lantas langsung ingin menggantinya dengan salmon baru tapi dicegah oleh Prabowo.

"Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo dikerubuti oleh semut, lalu secara refleks saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dengan salmon yang baru," kata Rizky.

"Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata ‘semut, saya mau makan, tolong kamu jangan di sini', lalu piring salmon itu diletakkan persis di meja kecil di sebelah kursi bapak," sambungnya.

Setelah didiamkan oleh Prabowo, salmon tersebut bersih dari semut. Prabowo langsung menyantap salmon itu.

"Lalu apa yang terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yang mengkerubuti salmon tersebut. Setelah bersih dari semut, Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi," ujarnya.

Sumber : Suara.com