Advertisement

Ejek PSI, Anak Amien Rais Ramai-Ramai Di-bully Netizen

Newswire
Kamis, 25 April 2019 - 16:27 WIB
Bhekti Suryani
Ejek PSI, Anak Amien Rais Ramai-Ramai Di-bully Netizen Hanum Rais dan Amien Rais. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Gara-gara bercuit mengejek PSI, putri politikus senior Amien Rais, Hanum Rais dibully netizen,

Putri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengejek Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang hanya mendapatkan perolehan suara rendah. Ejekan dari Hanum Rais itu pun balik mendapat sindiran telak dari PSI.

Advertisement

Awalnya, Hanum Rais melalui akun Twitter miliknya @hanumrais mengomentari tautan berita salah satu media nasional yang menyebut bahwa Ketua Umum PSI Grace Natalie akan menjadi golongan putih (golput) seumur hidup bila PSI bubar, Hanum pun melemparkan ejekan kepada partai yang belum lama berdiri itu.

"Partai Nasakom. Bukan Nasionalis Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma," kata Hanum Rais seperti dikutip, Kamis (25/4/2019).

Ejekan dari Hanum Rais itu pun sempat mendapatkan sindiran balik dari Ketua DPP PSI Tsamara Amany. Tak hanya Tsamara Amany saja, admin akun resmi PSI di Twitter @psi_id juga memberikan sindiran telak untuk Hanum Rais.

"Loh, tau dari mana mbak PSI satu koma? Katanya gak percaya quick count?" balas admin @psi_id.

Hanum Rais masuk dalam kubu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang tak mempercayai hasil quick count sejumlah lembaga survei lantaran dianggap penuh dengan kecurangan. Kubu Prabowo Subianto mengakui lebih mempercayai hasil real count dari internal koalisi yang menyebut Prabowo-Sandi memperoleh suara 62 persen.

Balasan telak dari admin akun @psi_id pun banyak mendapatkan respon dari warganet. Banyak warganet yang berbalik menyindir Hanum Rais.

"Tahu dari Ratna Sarumpaet dong ahha," ujar @denmasbedj0.

"Kalau anda percaya bahwa @psi_id mendapat suara sebanyak satu koma dari hasil quick count, berarti anda juga harus percaya kalau capres pilihan anda itu kalah dengan selisih 6-9%. Boooommm," kata @farhanachmad_.

"Kalau orang yang menang mereka percaya 1000% QC... tapi! kalau mereka yang kalah 1% aja mereka tak akan pernah percaya terhadap QC," ungkap @samsulb91513613.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement