Advertisement

Ustaz Adi Doakan Siksa Prabowo di Neraka Dilipatgandakan jika ...

Newswire
Sabtu, 13 April 2019 - 18:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ustaz Adi Doakan Siksa Prabowo di Neraka Dilipatgandakan jika ... Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). - ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Ustaz Adi Hidayat mendatangi kediaman calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019). Dalam pertemuan itu, Ustaz Adi menitipkan pesan jika Prabowo menjadi presiden kelak.

Pertemuan itu diabadikan dan diunggah dalam akun Instagram @indonesiaadilmakmur pada Jumat (12/4/2019). Saat pertemuan itu Ustaz Adi menyampaikan sejumlah pesan terutama soal kepemimpinan.

Advertisement

"Jika bapak ditetapkan jadi dan baik. Membuat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah maka saya akan jadi orang pertama bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat. Saya akan gandeng tangan bapak ke surga," kata Ustaz Adi.

Ustaz Adi juga berpesan apabila Prabowo nantinya menang di Pilpres 2019 namun tidak bisa menjaga amanahnya, dirinya akan mendoakan untuk menghukumnya.

"Tapi kalau bapak mengkhianati amanah kepemimpinan maka saya akan bersaksi menjadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak dan saya mohon akan dilipatgandakan siksa bapak di neraka," ujarnya.

"Bertaqwalah kepada Allah. Saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya," tandas Ustaz Adi.

Setelah itu, keduanya melakukan doa bersama. Dalam pertemuan itu juga turut hadir sejumlah tokoh politik seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, bahkan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno juga turut hadir dalam pertemuan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement