Advertisement

Prabowo Ucapkan Selamat Natal ke Publik, Begini Isinya

Newswire
Selasa, 25 Desember 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Prabowo Ucapkan Selamat Natal ke Publik, Begini Isinya Prabowo menggelar konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). - Suara.com/Yosea Arga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ucapan selamat Natal 2018 disampaikan capres Prabowo Subianto melalui video.

Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia.

Advertisement

Ucapan selamat Natal itu disampaikan Prabowo melalui video yang dibagikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, pada Selasa (25/12/2018).

"Sahabatku warga negara Indonesia yang beragama Kristiani, saya Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra juga sebagai capres dari Koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani," ujar Prabowo.

Dalam video yang berdurasi hampir satu menit itu, Prabowo berharap agar perayaan Natal ini damai dan kasih menyertai semua manusia. "Semoga hari raya saudara berjalan dengan baik, semoga saudara-saudara menikmati bersama keluargamu," katanya.

Sementara itu, keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyebutkan, Prabowo akan ikut merayakan Natal bersama keluarga besar pada Selasa malam ini. "Hanya keluarga besar dan teman dekat saja yang kami undang," kata putri dari adik Prabowo, Hashim S Djojohadikusumo ini.

Dalam perayaan Natal tahun ini, keluarga besar akan berkumpul di rumah kakak dari ibu kandung Prabowo Dora Marie Sumitro.

"Pasti ke rumah Oma [kakak dari Dora Marie Sumitro]," singkat Saraswati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement