Advertisement

Usai Makan Nasi Uduk, Seorang Pria Ditembak di Kepala Oleh OTK, Polisi Dalami Kasus Ini

Newswire
Kamis, 19 September 2024 - 16:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Usai Makan Nasi Uduk, Seorang Pria Ditembak di Kepala Oleh OTK, Polisi Dalami Kasus Ini Ilustrasi. - freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Seorang pria inisial AJ (23) ditembak dibagian kepala oleh orang tak dikenal usai makan nasi uduk pada Rabu dini hari (pukul 03.30 WIB) di Jalan Bugis Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kasus penembakan tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian. "Awal kejadian pada Rabu (18/9) sekitar Pukul 03.00 WIB," ungkap Ary dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

BACA JUGA: Dua Aksi Penembakan di Bantul, Polisi Sebut Pelaku Gunakan Airsoft Gun

Dia juga mengungkap kronologi penembakan itu terjadi. Menurut Ade Ary, awalnya korban sempat minum di Kafe Monalisa terlebih dulu. Kemudian, saat hendak pulang ke rumah, korban datang ke warung makan nasi uduk. 

Advertisement

"Saat hendak makan nasi uduk, terjadi cek-cok antara korban dengan pengunjung nasi uduk lainnya. Satu orang wanita dan dua orang laki-laki," ujarnya.

Selesai makan nasi uduk, saat korban memutuskan pulang, tiba-tiba didatangi seorang laki-laki berkulit hitam dan berambut keriting menggunakan sepeda motor berwarna hitam dan biru.

Kemudian, laki-laki tersebut menembak korban ke arah bagian kepala. Setelah melakukan penembakan, pelaku langsung kabur dari lokasi.

Kini, korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja. Kasus saat ini tengah diselidiki oleh Polres Metro Jakarta Utara. "Kasus tersebut ditangani Polres Metro Jakarta Utara," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Jumat 20 September 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Jum'at, 20 September 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement