Advertisement

Prabowo Bertemu SBY, Ini yang Dibahas

Newswire
Jum'at, 12 April 2024 - 20:37 WIB
Sugeng Pranyoto
Prabowo Bertemu SBY, Ini yang Dibahas Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) bersama Menhan Prabowo menghadiri upacara HUT ke-78 TNI di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta, Kamis (5/10/2023). -Antara - Akbar Nugroho Gumay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengunjungi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024).
Pertemuan keduanya diklaim tidak membicarakan masalah politik, tetapi hanya silaturahmi Lebaran semata.
Menurut Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Rachlan Nashidik, pertemuan antara SBY dan Prabowo tersebut hanya untuk bersilaturahmi Lebaran, tidak membahas masalah politik. "Sedang berlangsung pertemuannya, cuma silaturahmi lebaran saja," katanya, Jumat (12/4).

BACA JUGA: NasDem: MK Tunjukkan Kelasnya saat Putus Sengketa Pilpres

Advertisement

Seperti diketahui, Prabowo Subianto terus berkeliling untuk bersilaturahmi dengan para tokoh dan koleganya selama Hari Raya Lebaran 2024. Pada hari pertama Lebaran, Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga. Prabowo juga telah menggelar open house yang dihadiri tokoh politik dan kerabat dekatnya.
Kemudian, pada hari kedua, Prabowo juga berkeliling menemui tokoh politik, seperti ke kediaman Dasco Sufmi Ahmad, lalu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, hingga bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Beli Tiket Kereta Bandara YIA Bisa via Online, Begini Caranya

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement