Advertisement

Elite Gerindra Akui Tengah PDKT dengan PDIP

Newswire
Rabu, 10 April 2024 - 21:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Elite Gerindra Akui Tengah PDKT dengan PDIP Ketua TKN Prabowo/Gibran, Rosan Roeslani dua kali bertemu Megawati./Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kubu Prabowo Subianto mengaku tengah membangun komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani sebanyak dua kali di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, untuk bersilaturahmi memanfaatkan momen Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4/2024).
Menurut Ketua Harian DPP Partai Gerindra/Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad komunikasi itu juga dijalankan oleh dua pihak.

BACA JUGA:Pesan Megawati: Jadikan Lebaran Momentum Introspeksi-Damai

Advertisement


“Ya kami sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idulfitri ini, komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur adalah hal yang sangat biasa, karena itu komunikasi sedang dijalankan oleh kedua belah pihak,” kata Dasco saat ditemui di depan gerbang kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu.
Dasco menambahkan silaturahmi yang diupayakan itu dalam rangka Lebaran. “Ya namanya Lebaran, silaturahmi Lebaran,” ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu.
Ia menyatakan jika komunikasi itu membuahkan hasil, dan pertemuan antara Prabowo-Megawati terwujud, agenda pertemuan itu pasti bakal diumumkan ke publik. “Akan dikabari kalau sudah waktunya,” ujar Dasco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BMKG Prediksi Cuaca Jogja Hari Ini Cerah dengan Suhu Mencapai 33 Derajat Celcius

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement