Advertisement

Cantiknya Finalis Putri Indonesia saat Jadi Brides Maid Pernikahan Kaesang-Erina

Tri Indah Lestari (ST22)
Senin, 12 Desember 2022 - 16:47 WIB
Arief Junianto
Cantiknya Finalis Putri Indonesia saat Jadi Brides Maid Pernikahan Kaesang-Erina Finalis Putri Indonesia 2022 yang menjadi brides maid pernikahan Kaesang-Erina. - Instagram officialputeriindonesia

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Tasyakuran atau resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Puro Mangkunegaran yang digelar pada Minggu (11/12/2022) berlangsung meriah dan megah.

Tamu undangan yang hadir diliputi oleh para artis, pejabat, hingga mantan presiden dan wakil presiden Indonesia. Di antara ribuan tamu undangan tampak pula jajaran Finalis Puteri Indonesia 2022 menghadiri resepsi pernikahan.

Advertisement

Mereka terlihat cantik dan anggun dengan balutan kebaya kutu baru berwarna merah muda dengan jarik batik cokelat dan selendang merah tersampir di pundak begitu juga dengan stagen yang berwarna senada.

Putri Indonesia 2022./Instagram officialputeriindonesia

Mereka hadir memenuhi undangan sebagai brides maid Erina Sofia Gudono yang merupakan Finalis Puteri Indonesia DIY 2022. Tidak datang dengan tangan kosong, para Finalis Puteri Indonesia 2022 memberi hadiah pernikahan berupa trofi bergilir yang selalu diberikan ke Puteri Indonesia yang sudah menikah.

BACA JUGA: Wali Kota Blitar Dirampok dan Disekap di Rumah Dinasnya

Pada Sabtu (11/12/2022) Kaesang mengucap janji suci di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sleman dan resmi menyandang status suami sah dari sang kekasih, Erina Gudono.

Esoknya sebelum Tasyakuran mulai rombongan pengantin dan keluarga menaiki kereta kencana berangkat dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran.

Putri Indonesia 2022./Instagram officialputeriindonesia

Jalan Slamet Riyadi rute kirab pengantin dipadati warga Solo dan sekitarnya yang menyambut rombongan pengantin Kaesang dengan Erina beserta keluarga.

Warga pun mendapat kesempatan untuk menikmati sajian kuliner yang didapat setelah antre selama 2, 5 jam di sudut Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (12/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement