Advertisement

Potret Sri Mulyani Nyempil di Antara Laki-Laki di Pernikahan Kaesang Erina

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 12 Desember 2022 - 08:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Potret Sri Mulyani Nyempil di Antara Laki-Laki di Pernikahan Kaesang Erina Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tampak menyempil di antara menteri laki-laki saat menghadiri resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Puri Mangkunegaran, Surakarta pada Minggu (11/12/2022). - Instagram @smindrawati

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati terlihat menyempil di antara menteri laki-laki saat menghadiri resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Puri Mangkunegaran, Surakarta pada Minggu (11/12/2022) malam. Ia tidak berdiri di deretan belakang  bersama para ibu-ibu yang merupakan para istri menteri. 

Dalam unggahan di akun Instagram resminya @smindrawati, sejumlah menteri berfoto bersama Kaesang dan Erina. Para menteri beserta rombongan kompak mengenakan pakaian seragam. Para ibu mengenakan kebaya berwarna pink, sementara laki-laki mengenakan beskap berwarna hitam. 

Advertisement

Pada sesi foto bersama, Sri Mulyani terlihat beda lantaran berada di antara menteri laki-laki. Bendahara negara itu lantas mengungkap alasannya ‘nyempil’ ke barisan para menteri laki-laki.

Awalnya, Sri Mulyani berniat untuk berdiri bersama rombongan ibu-ibu berkebaya pink di samping pengantin. Namun, beberapa ibu yang diketahui istri beberapa menteri meminta dia untuk bergabung dengan para menteri yang duduk di depan pengantin.

“Bu Menkeu, itu para menteri tempatnya duduk jongkok di depan, jadi terpaksa saya ikut jongkok dengan para menteri laki-laki yang memakai beskap hitam di baris depan,” kata Sri Mulyani, Senin (12/12/2022).

Sri Mulyani kemudian menuruti perkataan istri para menteri dan duduk di antara Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Moeldoko dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

“Jadilah foto di atas..ada kebaya pink di antara beskap hitam..ha..ha..ha..!” tulisnya.

Foto tersebut membuat banyak netizen berkomentar. "Tercantik ibu Mentri yg baik dan cerdas," tulis salah satu akun. 

Banyak pula yang menanyakan keberadaan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi yang tidak tampak dalam rombongan menteri. "

Bu retno sahabat ibu yg juga menteri dimana bu? Biar ada diajak untuk jongkok dibawah bu bersama menteri lainnya...," komentar akun lain. 

Sebagaimana diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep resmi menikahi kekasihnya Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Adapun acara dilanjutkan dengan ngunduh mantu, kirab, dan tasyakuran di Surakarta pada Minggu (11/12/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement