Advertisement

ASTON Mojokerto Resmi Dibuka 3 Desember dengan 139 Kamar

Media Digital
Kamis, 08 Desember 2022 - 14:17 WIB
Jumali
ASTON Mojokerto Resmi Dibuka 3 Desember dengan 139 Kamar ASTON Mojokerto - Ist

Advertisement

Jakarta, Desember 2022 – ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center siap menyambut tamu mulai tanggal 3 Desember 2022. Berlokasi strategis di dekat pusat perbelanjaan dengan akses mudah ke Museum Mojopahit Trowulan, ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center merupakan tempat tingggal yang sempurna untuk bisnis dan liburan di Jawa Timur.

Menampilkan 139 kamar yang dibagi menjadi 4 tipe yaitu Studio Style, Studio Plus, Suite, dan Penthouse, ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center dilengkapi dengan Google Nest Hub dan Google Nest Mini di setiap kamar tamu. Mematuhi standar tinggi ASTON dan menampilkan konsep abad pertengahan dan budaya lokal Mojokerto, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas modern yang bergaya, memastikan setiap tamu memiliki masa inap yang nyaman.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Wilwatikta Restaurant, restoran all-dining yang menyajikan masakan internasional dan lokal untuk pengalaman kuliner terbaik. Fasilitas kolam renang dan layanan spa di dalam kamar memastikan tamu tetap segar dan bugar kembali.

ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center menawarkan lima ruang pertemuan bergaya dan modern yang tersedia untuk pertemuan profesional dan acara sosial hingga 500 tamu dengan fasilitas pertemuan yang lengkap.

“Kabupaten Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang sedang berkembang di Indonesia. Archipelago menyadari hal itu dengan menancapkan bendera ASTON di wilayah tersebut. Berkat lokasinya yang strategis, hotel ini menjadi rumah semua orang, baik pelancong bisnis maupun rekreasi di Jawa Timur,” kata John Flood, Presiden & CEO, Archipelago International.

Kabupaten Mojokerto merupakan kawasan strategis di Provinsi Jawa Timur dan merupakan salah satu komponen kawasan metropolitan Surabaya (GERBANGKERTOSUSILA) yang terdiri dari Kabupaten Gresik, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Lamongan. Kawasan ini memiliki berbagai wisata alam, budaya, dan sejarah.

Mojokerto telah dikenal sebagai lokasi kerajaan terbesar Mojopahit. Kabupaten ini memiliki banyak candi peninggalan Kerajaan Mojopahit, khususnya di Kecamatan Trowulan. Salah satu daya tarik utama Trowulan adalah Museum Arkeologi yang dapat ditemukan di sisi barat kolam segaran. ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center adalah tempat yang tepat untuk menginap sambil menjelajahi produk wisata baru di kawasan ini.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement