Harganya Rp52 Juta, Ini Detail Tas Louis Vuitton yang Dibeli Menteri KKP Edhy Prabowo

Tas LV Soft Trunk. - louisvuitton
27 November 2020 08:37 WIB Novita Sari Simamora News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap tangan oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) atas dugaan korupsi kasus perizinan tambak, usaha, dan atau pengelolaan perikanan atau komoditas perairan sejenis lainnya tahun 2020.

Edhy membeli beberapa barang-barang mewah termasuk tas Louis Vuitton. Tas yang ditunjukkan oleh KPK saat konferensi pers kepada media adalah tas Louis Vuitton (LV) berukuran 25cmx18cmx10cm. Tas ini merupakan tas selempang Soft Trunk untuk seri pria.

Adapun Soft Trunk LV hitam yang dimiliki Edhy Prabowo berbalut Monogram-emboss.

tas lv soft trunk edhy prabowo

Tas ini terbuat dari kulit kulit sapi Taurillon. Mode tas kulit Taurillon hitam dengan resleting dan tali hitam-matte adalah desain terbaru untuk menciptakan pesan bahwa tas ini elegan dan tradisional.

Baca juga: Istri Menteri Edhy Prabowo Akhirnya Dilepas

Desain tas Soft Trunk ini juga terinspirasi dari koper klasik Louis Vuitton, memiliki sudut yang diperkuat dan bentuk kotaknya membangkitkan awal mula rumah sebagai pembuat bagasi.

Tali tas LV Soft Trunk ini dapat dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhan. Tali tas ini berukuran sekitar 48cm-50cm, sangat disesuaikan untuk ukuran tubuh pria.

tas lv edhy prabowo

Sebagai informasi, tas LV Soft Trunk milik Edhy Prabowo dibuat di Prancis, Spanyol, Italia dan Amerika Serikat.

Adapun tas ini memiliki harga sekitar US$3.650 atau bila dihitung menggunakan kurs Rp14.30 per dolar mencapai Rp52,19 juta.

tas LV milik edhy prabowo koruptor ditangkap kpk

Sumber : Bisnis.com