Advertisement

Taksi Terendam Banjir, Ini Pernyataan Blue Bird

Rinaldi Mohammad Azka
Rabu, 01 Januari 2020 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Taksi Terendam Banjir, Ini Pernyataan Blue Bird Warga mengevakuasi taksi di pool taksi Kramat Jati, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta, Rabu (1/1/2020). - Antara/Galih Pradipta

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sejumlah pool atau garasi taksi Blue Bird kebanjiran, Rabu (1/1/2020). Taksi terendam hingga kap.

"Beberapa pool dari Blue Bird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur Kota Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari," kata Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk., Amelia Nasution, Rabu (1/1/2020).

Advertisement

Menurutnya, perusahaan langsung mengevakuasi dan mendataan unit operasional yang terdampak dari banjir tersebut. Namun, dia menegaskan Blue Bird tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terkena dampak banjir.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) juga melaporkan beberapa taksi Blue Bird di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur terendam banjir pada Rabu (1/1/2020) pagi. 

"Taksi terendam banjir di Pool Bluebird Kramat Jati belakang Ps Hek, Jl. Pondok Gede, 1 Januari 2020, pukul 08.00 WIB. #banjir," tulis akun tersebut.  

Beberapa taksi terendam air genangan banjir hingga menutup langit-langit kendaraan umum tersebut.

Situasi tersebut pun meninggalkan keprihatian warganet. Kebanyakan tidak menduga banjir di Jakarta pada awal hari di tahun 2020 ini bisa menenggelamkan beberapa kendaraan di pelbagai ruas jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement