Advertisement

Sandiaga Disebut-sebut Bakal Balik ke Gerindra

Newswire
Selasa, 15 Oktober 2019 - 19:47 WIB
Nina Atmasari
Sandiaga Disebut-sebut Bakal Balik ke Gerindra Sandiaga Uno - ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR-- Mantan Wakil Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno bakal kembali masuk ke partai yang diketuai Prabowo Subianto tersebut. Hal itu diungkapkan Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade.

Diketahui sebelumnya, Sandiaga sempat mengundurkan diri dari Partai Gerindra saat memastikan maju sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Advertisement

Andre menuturkan, kembalinya Sandiaga ke dalam Partai Gerindra bakal dilakukan pada acara rapat keja nasional Partai Gerindra di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor pada Rabu (16/10/2019) besok.

“Iya Insya Allah besok Bang Sandi akan kembali ke Gerindra dalam Rakernas besok,” kata Andre saat dihubungi, Selasa (15/10/2019).

Meski demikian Andre mengaku belum mengetahui pasti Sandiaga bakal menduduki posisinya yang lama di Gerindra atau ditempatkan pada posisi baru. Semua itu kata Andre, tergantung dari keputusan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Itu wewenangnya Pak Prabowo. Saya belum tahu,” ucapnya.

Sebelumnya, Andre juga sudah mengisyaratkan bergabungnya kembali Sandiaga Uno ke Partai Gerindra melalui akun Twitter pribadi miliknya @andre_rosiade.

Dalam cuitannya, Andre turut mengunggah sebuah video singkat saat bersama Sandiaga Uno. Ia juga menuliskan keterangan bahwa bakal ada yang balik, dalam video ucapan tersebut ditunjukan kepada Sandiaga.

“Ciee ciee ada yg mau balikan besok di Rakernas Partai @Gerindra he..he..he. Colek papa online @sandiuno,” tulis Andre.

Berdasarkan video, terlihat Sandiaga yang mendapat candaan untuk kembali memakai seragam Partai Gerindra. Hal itu kemudian juga ditanggapi oleh Sandi bahwa seragam putih miliknya sudah mulai mengkuning lantaran jarang dikenakan.

“Masih ada agak kuning-kuning deket kerahnya,” kata Sandiaga dalam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anak Bendahara Umum DPP PAN Akhirnya Resmi Maju Lagi di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement