Advertisement

Dikabarkan Kunjungi Grand Indonesia, Masyarakat Berkumpul Tunggu Jokowi

Newswire
Sabtu, 20 April 2019 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dikabarkan Kunjungi Grand Indonesia, Masyarakat Berkumpul Tunggu Jokowi Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) menyapa pendukung usai memantau hasil metode hitung cepat di Jakarta, Rabu (17/4/2019). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Setelah beredar kabar bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjungi Grand Indonesia, Jakarta, masyarakat tampak berkumpul menantikan kedatangan sang presiden.  

Pantauan ANTARA di sekitar West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, pengunjung sudah memenuhi Lobi Amarta di Grand Indonesia untuk satu tujuan yakni melihat kedatangan Presiden dan rombongan.

Advertisement

Salah satu pengunjung yakni Meliana yang mengaku sebagai penggemar berat Jokowi itu rela berdesakan untuk bisa berkesempatan melihat lebih dekat Jokowi saat nanti tiba.

"Saya lewat tadi, kok ramai sekali. Saya tanya ternyata katanya Pak Jokowi mau datang. Ya saya tunggu saja di sini," ucapnya.

Tak hanya Meliana seorang, bahkan sejumlah kelompok masyarakat pendukung Jokowi juga sudah terlihat berkumpul memenuhi area lobi Grand Indonesia ketika mendengar presiden akan hadir di pusat perbelanjaan itu
.
"Tidak sengaja kita. Memang mau kumpul-kumpul memang di Grand Indonesia. Pas dengar Pak Jokowi datang kami telepon semuanya biar datang," ujar Ani, salah satu anggota "Galang Kemajuan Ladies".

Sampai saat ini Jokowi dan rombongan masih belum terlihat, namun, massa masih belum beranjak dan sabar menanti kedatangan Mantan Wali Kota Solo itu.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Presiden Jokowi tampak hadir dan langsung disambut oleh masyarakat yang telah menantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement