Advertisement

Jokowi Tegur Dua Anaknya yang Berantem di Twitter

Newswire
Rabu, 06 Maret 2019 - 15:00 WIB
Nina Atmasari
Jokowi Tegur Dua Anaknya yang Berantem di Twitter Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, dalam sebuah acara promo bisnis mereka di Jakarta, Minggu (11/3/2018) lalu. - Suara.com / Kurniawan Mas\\\'ud

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Perang media sosial antara dua anak Presiden Joko Widodo atau Jokowi ternyata mendapat perhatian dari sang ayah. Jokowi akhirnya menegur kedua anaknya, yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep di Twitter. Teguran itu diberikan lantaran keduanya tak akur dan saling sindir di media sosial.

Teguran Jokowi itu berawal dari unggahan Kaesang di akun Twitter miliknya. Kaesang membuat gambar parodi untuk menjauhi narkoba dan Markobar. Selain itu, ia mengarahkan para warganet untuk membeli Sang Pisang.

Advertisement

Untuk informasi, Markobar merupakan usaha martabak yang dirintis oleh Gibran. Sementara, Sang Pisang merupakan usaha pisang nugget yang dirintis oleh Kaesang.

“#SayNoToNarkoba #SayNoToMarkobar #SayYesToSangPisang,” kata Kaesang seperti dikutip, Rabu (6/3/2019).

Dalam foto yang diunggah Kaesang, tampak ia sedang mempromosikan produk Sang Pisang yang sedang dirintisnya. Namun, ia menyindir produk yang dijual oleh sang kakak.

Melalui akun Twitter resmi @jokowi, Jokowi meminta agar Gibran dan Kaesang bisa rukun dan tak berantem meski jauh dari orang tua. Pasalnya, kini kedua anak Jokowi itu sudah jauh dari orang tua dan mandiri dengan usaha yang dirintis masing-masing.

“Aduh… @kesangp dan @Chili_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong,” tegur Jokowi.

Mengetahui telah ditegur oleh sang ayah, Kaesang pun segera membalas tweet dari Jokowi dan meminta ampun. Namun, Kaesang tetap berkelakar akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Ampun pak ampun. Saya akan mengulanginya lagi,” balas Kaesang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement