Advertisement

Setelah Berhubungan Seks di Kuburan, Tante Tia Tewas di Tangan Brondong

Newswire
Rabu, 13 Februari 2019 - 02:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Setelah Berhubungan Seks di Kuburan, Tante Tia Tewas di Tangan Brondong Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, SERANG--Setelah melakukan hubungan seks di kuburan dengan brondong 23 tahun, perempuan 42 tahun beranak tiga dan bersuami 42 tahun bernama Tia tewas dibunuh oleh kekasih gelapnya sendiri. 

Tia merupakan buruh pabrik warga Kampung Pasirangdu, Kabupaten Pandeglang. Tia ditemukan tewas mengenaskan di areal kuburan TPU Cipocok Jaya, 15 Januari 2019 lalu.

Advertisement

Si brondong, Anton (AN) membunuh setelah berhubungan seks dengan Tia di kuburan. Senin (11/2/2019) kemarin Polres Serang Kota melakukan rekontruksi kasus pembunuhan tersebut.

“Di sini kita lakukan ilustrasi 33 adegan, kronologis terjadinya pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka AN,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira.

Dalam rekonstruksi ini polisi tidak menemukan ada fakta baru terkait pembunuhan Tia oleh Anton. “Semua adegan sesuai dengan pemeriksaan, di sini kami hanya memberikan gambaran kepada JPU dan pengacara dari tersangka untuk bisa melakukan penuntutan dan pembelaan terhadap tersangka,” jelasnya.

Motif pembunuhan disebabkan sakit hati tersangka terhadap korban, karena korban memaki dan menghina tersangka sebagai seorang pengangguran. Padahal sebelumnya keduanya diawali rasa suka sama suka.

“Di situ bisa kita lihat, penyebab kematian terjadi pada adegan ke-26, yaitu saat tali tambang yang mengikat leher dan kaki korban tertarik ketika kaki korban jatuh terkulai,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement