Advertisement

Prabowo-Sandi Ubah Visi Misi, Erick Thohir: Berarti Tidak Yakin

Lingga Sukatma Wiangga
Sabtu, 12 Januari 2019 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Prabowo-Sandi Ubah Visi Misi, Erick Thohir: Berarti Tidak Yakin Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Erick Thohir (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai memimpin rapat perdana bersama TKN KIK di Jakarta, Rabu (12/9/2018). - ANTARA/Christie

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno mengubah visi misi mereka. Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin berkomentar terkait dengan perubahan tersebut.

Menurut pengusaha nasional yang sukses membesut Asian Games 2018 itu, pasangan penantang calon petahana tersebut tidak yakin dengan visi misinya sendiri.

Advertisement

Pasalnya, kubu Prabowo-Sandi ingin mengubah visi misi kepemimpinannya saat menjelang debat pemilu presiden 2019 yang akan dilaksanakan 17 Januari mendatang.

"Berarti kalau mengubah visi misi last minute berarti tidak yakin atas visi misinya," ujarnya di Kantor Wakil Presiden RI, Jumat (11/1/2019).

Ditanyai apakah pihaknya akan melakukan langkah yang sama, Erick menolak dengan tegas.

Dia malah mengatakan visi misi calon pemimpin bangsa yang diusung pihaknya tifak akan diubah dan sudah terbukti hasil kerjanya.

"Kalau kita visi misinya enggak diubah ubah sudah yakin dan sudah terbukti hasil kerjanya, iyakan," ucapnya.

Sebelumnya, peserta pemilihan presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengajukan perubahan visi dan misi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Berkas tersebut diterima, namun tapi Ketua KPU Arief Budiman mengatakan bahwa visi dan misi adalah salah satu syarat pendaftaran pemilihan presiden (pilpres) sehingga pihaknya tetap menggunakan yang sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement