Advertisement

Begini Suasana Mencekam di Polsek Ciracas Selasa Malam

Newswire
Rabu, 12 Desember 2018 - 14:09 WIB
Bhekti Suryani
Begini Suasana Mencekam di Polsek Ciracas Selasa Malam Kondisi Mapolsek Ciracas ketika diserang sejumlah massa. - Ist via Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Selasa (11/12/2018) malam, merupakan malam yang mencekam di Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

Ratusan massa mendatangi Polsek Ciracas, Jakarta Timur membakar Polsek Ciracas. Mereka membawa senjata tajam dan naik motor.

Advertisement

Ratusan massa pembakar Polsek Ciracasitu datang dengan bergerombol. Di tangannya, mereka membawa beberapa senjata tajam.

Salah satu pewarta foto salah satu media online melihat langsung aksi mereka. Lelaki yang tak ingin disebutkan namanya itu melihat saat sedang terjadi kebakaran di Polsek Ciracas.

Kejadian berawal saat sang pewarta foto berjalan dari arah Pasar Kramat Jati menuju Cijantung, Selasa (11/12/2013) pukul 23.30 WIB. Saat ingin melewati pertigaan Hek, jalurnya pun dialihkan.

"Dipertigaan Hek semua dialihkan ke arah Taman Mini atau Bulak Rantai. Saya pun memilih lewat Bulak Rantai, " ujarnya, Selasa (12/12/2018).

Lalu saat melewati kawasan Bulak Rantai, dirinya mendapati ada aksi pembakaran Polsek Ciracas. Ada segerombolan orang juga yang mengendarai motor sambil membawa senjata tajam.

"Ada banyak orang boncengan tidak bawa helm lalu lalang di depan Polsek Ciracas. Mereka ada yang membawa senjata tajam juga," kata lelaki berkacamata itu.

Tidak hanya melihat terjadinya kebakaran, dirinya juga melihat ada empat mobil polisi yang terguling dalam keadaan terbakar. Empat mobil tersebut terlihat di sekitar halaman Polsek Ciracas.

"Saya lihat ada empat mobil polisi dibakar. Dibakar di depan sini [Mapolsek Ciracas]," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement