Advertisement

Ketika Keluarga Jokowi Kompak Pakai Sepatu kets, Termasuk Jan Ethes

Newswire
Sabtu, 08 Desember 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Ketika Keluarga Jokowi Kompak Pakai Sepatu kets, Termasuk Jan Ethes Tampilan sporty Presiden Jokowi dan keluarga di Kebun Raya Bogor. - Ist/ twitter @kaesangp

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR- Akhir pekan ini dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berlibur bersama keluarganya. Contohnya seperti hari ini. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, @jokowi, diketahui ia bersama istri, anak, mantu, dan cucunya mengunjungi Kebun Raya Bogor.

"Liburan bersama anak cucu, menikmati kesejukan alam kebun raya Bogor. Lho, Mas @kaesangp mana? Selamat berakhir pekan," tulis Presiden Jokowi, Sabtu (8/12/2018).

Advertisement

Ya, anak ketiganya, Kaesang Pangarep memang tidak dapat ikut liburan bersama karena ada pekerjaan di Makassar. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi kekompakan keluarga Presiden Jokowi. Terlihat seluruh anggota keluarga kompak mengenakan busana bergaya sporty.

Presiden Jokowi mengenakan kaus putih yang dipadankan dengan jaket bomber berwarna hitam bertuliskan Bull Sindicate. Sedangkan sang istri, Iriana tampak mengenakan kaus hitam yang dipadankan dengan jaket bomber berwarna pink salem. Pasangan suami istri ini sama-sama mengenakan sepatu kets berwarna hitam.

Selanjutnya ada anak pertama presiden, Gibran Rakabuming Raka yang tampak serasi dengan sang istri, Selvi Ananda. Pemilik bisnis Markobar itu tampak mengenakan hoodie lengan pendek berwarna putih dan sepatu kets berwarna hitam. Sedangkan istrinya mengenakan sweater lengan panjang bergambar Sesame Street dengan warna putih pucat. Selain itu, tampak perempuan berambut pendek itu mengenakan sepatu kets berwarna putih.

Kemudian ada Kahiyang Ayu yang mengenakan busana berwarna senada dengan sang ibunda. Dirinya mengenakan jaket berwarna kombinasi hitam dan pink salem serta sepatu berwarna hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Sementara suaminya, Bobby Nasution tampak mengenakan kaus hitam dan sepatu kets putih.

Uniknya, keenam anggota keluarga tersebut sama-sama mengenakan bawahan berupa celana panjang warna hitam. Entah itu sebuah kebetulan atau disengaja. Busana berbeda terlihat pada kedua cucu Presiden Jokowi.

Jan Ethes tampak mengenakan jaket dan celana training berwarna abu-abu. Dirinya juga mengenakan sepatu kets berwarna putih. Terakhir ada Sedah Mirah Nasution yang mengenakan gaun berwarna putih dan sepatu mungil berwarna senada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Wacana Pilihan Lurah di Gunungkidul Tahun Depan Digelar Dua Kali

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement