Menyeramkan, Petani di Riau Diterkam Beruang Liar

16 April 2018 13:50 WIB News Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, PEKANBARU- Seorang warga Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau diserang kawanan beruang saat tengah bekerja di kebun karet.

Warga bernama Dasril yang merupakan seorang petani itu diserang kawanan beruang saat sedang mengambil getah atau menyadap dari pohon karet.

Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua mengatakan bahwa korban berhasil diselamatkan warga, dan saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ujungbatu, Rohul.

"Keterangan korban ada dua ekor beruang yang menyerangnya," kata Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, Senin (16/4/2018).

Dia menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban pada Minggu 15 April 2018 saat akan menyadap karet di Dusun Lubuk Ulat, Desa Cipang Kiri Hulu, Kecamatan Rokan IV Koto, Rohul.

"Dalam perjalanan itulah korban tiba-tiba diserang dua ekor beruang liar," ucapnya. Korban sempat melawan dan membuat beruang itu kabur. Namun korban mengalami luka-luka yang cukup serius terutama pada bagian kaki. Korban banyak mengeluarkan darah.

"Beruntung saat itu ada warga yang melihat korban berjalan dengan kondisi luka-luka. Warga kemudian membawanya ke rumah sakit," imbuhnya.

Sumber : Okezone

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia