Advertisement

Usai Pimpin Rapat, Puan Ucapkan Selamat Ulang Tahun Prabowo

Newswire
Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:27 WIB
Ujang Hasanudin
Usai Pimpin Rapat, Puan Ucapkan Selamat Ulang Tahun Prabowo Ketua DPR Puan Maharani. - Suara.com/Arya Manggala

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto setelah memimpin Rapat Paripurna DPR RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis.

"Semoga selalu sehat, panjang umur, bisa memimpin Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik," kata Puan didampingi oleh Wakil Ketua DPR RI Saan Mustopa dan Cucun Ahmad Syamsurizal.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, dia pun tak membantah bahwa ada kemungkinan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan bertemu dengan Prabowo Subianto, dengan mengunjungi kediamannya di Jalan Kertanegara.

"Insyaallah. Kalau Pak Prabowo-nya kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga jadi Insyaallah," kata dia.

Selain itu, dia tak membantah bahwa pertemuan internal para kader PDIP di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta, pada Rabu (16/10), antara lain membahas soal rencana pertemuan Megawati dan Prabowo.

BACA JUGA: Hari Ini Prabowo Berulang Tahun ke 73, Warganet Ramai-ramai Ucapkan Selamat

"Pertemuan biasa. Bertemu dengan ketua umum untuk berdiskusi tentang hal-hal yang sekarang memang sedang terjadi, ya menjelang pelantikan presiden dan lain-lain," kata dia.

Sebelumnya kerap diwacanakan bahwa Megawati bakal bertemu dengan Prabowo menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober mendatang. Pertemuan itu juga disinyalir bakal membuat PDIP bergabung dengan kabinet pemerintahan mendatang.

Kini Prabowo Subianto pun sudah memanggil para calon menteri, wakil menteri, maupun kepala lembaga, untuk kabinetnya mendatang. Selain itu, Prabowo pun sudah memberikan pembekalan kepada para calon pejabat kabinetnya di kediamannya yang berada di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tiga Bangunan KAI Disebut Bakal Terdampak Proyek Tol Jogja-YIA, Ini Detailnya

Jogja
| Kamis, 17 Oktober 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement